Indragiri Hilir

Jangan Khawatir Sembako, Hingga Tahun Baru Ada Operasi Pasar di Tembilahan

“Bagi masyarakat yang ingin membeli, silahkan saja datang langsung ke petugas yang sedang melakukan Operasi Pasar ini,” himbaunya.

tribunpekanbaru/T.MuhammadFadhli
Operasi pasar yang digelar Sub drive Bulog Wilayah V Tembilahan di depan Kantor pergudagan Bulog parit 8 Tembilahan Hulu, Inhil 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN– Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya Tembilahan, saat ini tidak perlu khawatir tidak kebagian kebutuhan pokok jelang natal dan tahun baru 2018.

Karena masyarakat bisa mendatangi operasi pasar yang digelar oleh Sub Drive Bulog Tembilahan yang sudah dibuka sejak Rabu (13/12/2017) hingga jelang perayaan natal dan tahun baru 2018.

Kepala Bulog Tembilahan, Ahmad Syahbani melalui Kasi Komersil Hotman Hasibuan menuturkan, operasi pasar ini digelar untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok jelang natal dan tahun Baru.

“Operasi pasar yang digelar ini juga bertujuan memastikan ketersediaan kebutuhan pokok di pasar, supaya tidak terjadi lonjakan harga akibat kebutuhan langka,” ujarnya di Kantor Sub Drive Bulog Tembilahan Jalan Pendidikan, Tembilahan.

Baca: Wajah Menghitam Saat Ajal Menjelang, Hal Mengejutkan Dilakukan Pria Ini Semasa Hidup 

Baca: 3 Tahun Tak Bertemu dan Ingin Beri Kejutan, Hati Istri Hancur Saat Lihat Tempat Tinggal Suaminya

Komoditas yang bisa didapatkan dalam operasi pasar yang akan dilakukan secara bergerak ke pasar – pasar dan Kantor Lurah di sekitaran Kota Tembilahan ini, antara lain, beras per kilonya seharga Rp 8.000 yang di kemas per lima kg, minyak goreng kemasan seharga Rp 12.500 perkemasan, gula pasir Rp 11.500 per Kg serta bawang putih Rp 18.000 perkg.

Semua produk – produk di atas, menurut Hotman bisa didapatkan semua kalangan masyarakat yang mendatangi operasi pasar ini dan tidak dibatasi ke orang-orang tertentu, karena ini dilakukan untuk menstabilkan harga.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli, silahkan saja datang langsung ke petugas yang sedang melakukan Operasi Pasar ini,” himbaunya.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved