Pilgub Riau 2018

Kabar Gerindra Akan Berkoalisi dengan Demokrat Berembus, PKB Yakin Sandingkan LE dengan Asri Auzar

Dikatakan Edy RM, kabar tersebut belum ada kepastian dan masih dalam setakat klaim, dan menurutnya hal tersebut wajar saja

tribunpekanbaru/alex
Cak Imin berfoto bersama sejumlah tokoh Riau, di antaranya, Guru Besar Fakultas Ilmu Politik Universitas Riau (UR) Prof Yusmar Yusuf, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar, anggota DPR RI, Lukman Edy, dan sejumlah tokoh lainnya, di Kedai Kopi Bengkalis, Selasa (14/11/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Ketua Tim Relawan Asosiasi Kelompok Usaha Lukman Edy (AKU LE), Edy RM menyatakan tidak ambil pusing dengan kabar Achmad yang akan berkoalisi dengan Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi atau Edy Tanjung.

Dikatakan Edy RM, kabar tersebut belum ada kepastian dan masih dalam setakat klaim, dan menurutnya hal tersebut wajar saja terjadi, jelang pihak DPP mengeluarkan SK.

"Kita tak mencampuri urusan Demokrat atau Gerindra. Yang jelas PKB sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Lukman Edy dengan Asri Auzar. Kita tidak bisa berandai-andai, karena saat ini belum ada yang pasti. Fua hari lalu saya juga dipanggil Achmad untuk menyampaikan akan bersanding dengan LE, jadi belum ada yang pasti," kata Edy RM kepada Tribun, Rabu (27/12).

Bagi pihaknya menurut Edy RM yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Informasi Komunikasi (Inforkom) DPW PKB Riau ini tidak ada yang akan menjadi masalah. Bahkan jika memang tidak memungkinkan koalisi dengan Asri Auzar nantinya, maka pihaknya bisa saja berkoalisi dengan yang lain.

"Bisa saja kalau tidak memungkinkan (berkoalisi dengan Demokrat), akan kita carikan koalisi lain, tapi saya tidak mau berandai-andai dulu," tuturnya.

Sejauh ini, menurut Edy RM komunikasi pihaknya dengan DPD Demokrat Riau masih menjalin komunikasi dengan intens, dan masih tetap komitmen dengan rencana awal. (ale)

Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved