Pilgub Riau 2018

Kades Rambah Muda Boyong Petani Salak ke Deklarasi Andi-Suyatno

pihaknya mendukung pasangan ini karena telah menunjukkan bukti nyata kepeduliannya

Kades Rambah Muda Boyong Petani Salak ke Deklarasi Andi-Suyatno
Ist
PDI Perjuangan akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Riau 2018 mendatang. 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selain banyak masyarakat dari berbagai Kabupaten yang akan datang pada deklarasi Andi-Suyatno Minggu (7/1) mendatang. Akan hadir juga Deni Setiawan, Kepala Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu.

Kades muda ini akan memboyong seluruh petani salak di daerahnya untuk ikut memeriahkan deklarasi pasangan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno yang mengusung tagline Ayo Lanjutkan di Car Free Day Jl Diponegoro, Pekanbaru.

"Kami, warga Desa Rambah muda berikut para petani salak di Rokan Hulu akan ke Pekanbaru untuk memeriahkan acara deklarasi pasangan Ayo Lanjutkan. Ini sebagai bukti dukungan kepada pasangan ini untuk Riau yang lebih maju lagi ke depan," ujarnya.

Menurut Deni, pihaknya mendukung pasangan ini karena telah menunjukkan bukti nyata kepeduliannya dalam memperjuangkan nasib petani salak di Rokan Hulu.

"Kami lihat dan rasakan sendiri, pak gubernur Andi Rachman sangat peduli dengan nasib dan pembangunan pedesaan. Beliau orangnya amanah. Banyak janji beliau yang sudah ditepatinya," ungkapnya.

Yang pernah mereka rasakan salah satunya lanjutnya yakni ketika Gubernur Arsyadjuliandi Rachman sudah pernah ke desanya untuk meresmikan sertifikasi penamaan Salak Pusaka, produk pertanian andalan di tempatnya.

"Ini suatu kebanggaan bagi kami. Dan banyak lagi program program nyata beliau untuk petani," ujar Deni.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved