Pilgub Riau 2018

SK Dukungan Partai Demokrat ke Firdaus-Rusli Effendi Beredar, Begini Penampakannya

Surat Keputusan (SK) Demokrat pun beredar, pada Sabtu (6/1/2018) malam, yang tertuju kepada pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seiring dengan pernyataan DPD Demokrat Riau terkait dukungan Demokrat akan diberikan pada bakal calon yang berpotensi sebagai calon gubernur, Surat Keputusan (SK) Demokrat pun beredar, pada Sabtu (6/1/2018) malam, yang tertuju kepada pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

Di grup-grup WhatsApp, hingga tengah malam dan Minggu (7/1/2018) dini hari, pembicaraan tentang dukungan yang cukup mengejutkan dan di luar dugaan banyak orang itu pun terus bergulir dengan hangat.

Baca: Firdaus Dapatkan Dukungan PPP, Siap Mendaftar ke KPU

Namun dilihat dari tandatangan, memang sangat persis dengan tanda tangan milik Ketua DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SK Partai Demokrat untuk Firdaus-Rusli Effendi
SK Partai Demokrat untuk Firdaus-Rusli Effendi ()

Selain itu, kalau melihat dari potensi calon yang di posisi nomor 1 dari kader Demokrat saat ini, memang hanya Firdaus menjadi bakal calon gubernur, sedangkan Asri Auzar di posisi wakil gubernur.

Baca: Demokrat Prioritaskan Posisi Nomor Satu, Bagaimana Rencana Koalisi Lukman Edy dan Asri Auzar?

Sementara, Achmad walau juga di posisi nomor 1 namun ia hanya mendapatkan surat tugas atau rekomendasi dari Gerindra, berpasangan dengan Sekretaris DPD Gerindra Riau, Hardianto. (*)

Penulis: Alex
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved