Breaking News:

Potongan Harga Hingga Rp 3 Jutaan untuk Toshiba Ultra HD Android TV

Toshiba Ultra HD 4K Android TV seri U9750 didukung bentuk fisik yang sangat slim, dengan resolusi layar yang sangat tinggi yakni 3840 x 2160.

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: M Iqbal
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Televisi (TV) LED Toshiba Ultra HD 4K Android TV 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Batam Cantral Elektronik Jalan Nangka Pekanbaru, kembali menawarakan promo manarik di awal tahun 2018 ini.

Dari pantauan Tribun di tempat penjualan produk elektronik tersebut, Televisi (TV) LED Toshiba Ultra HD 4K menjadi salah satu produk yang masuk dalam kategori promo.

Tak tanggung-tanggung, Android TV dengan seri U9750 itu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dengan potongan harga hingga Rp. 3 jutaan.

"Dari 4 ukuran tersedia pada Toshiba Ultra HD 4K Android TV seri U9750 ini, sisa stock kita hanya 2 ukuran lagi. Yakni 49 inchi dan 55 inchi. Normal, yang 49 inchi Rp.13 jutaan, sekarang cuma Rp.11 jutaaan saja. Dan 55 inchi normlanya Rp.16 jutaan, sekarang Rp.13 jutaan. Jadi ada potongan harga hingga 3 jutaan," ungkap Sales Marketing Toshiba Batam Central Elektronik, Aris, Senin (9/1/2018).

Aris merinci, Toshiba Ultra HD 4K Android TV seri U9750 didukung bentuk fisik yang sangat slim, dengan resolusi layar yang sangat tinggi yakni 3840 x 2160 (Ultra HD 4K). Resolusi tersebut dapat menampilkan gambar super tajam dan jernih, sehingga memberikan kepuasan dan sensasi mewah dalam menonton tayangan video.

Teknologi IPS Panel yang tersemat pada TV Toshiba Ultra HD 4K Android TV ini cukup bisa dihandalkan. Menghasilkan gambar yang lebih cerah atau tidak buram, warna yang lebih akurat, tetap konsisten walau dilihat dari sudut manapun, gambar tetap jernih dan bersih walau berada dalam suhu mencapai 30 celcius.

Sesuai model yang diusung (Android TV), Toshiba seri ini mampu menampung cukup banyak aplikasi android dengan cara didownload melalui play store. Sehingga memberi kebebasan melakukan berbagai hal pada TV dengan memanfaat jaringan internet.

"Gak nyesal lah kalau dibeli, sebab dia sudah ditopang dengan RAM 2,5 GB dan memori internal 16 GM. Dan sudah Android OS, semua aplikasi bisa masuk dan dapat digunakan layaknya sebuah smartphone," kata Aris. (dri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved