Pilgub Riau 2018

Syamsuar dan Rombongan Pilih Shalat Dhuha di Mesjid Annur Sebelum Daftar ke KPU

Syamsuar dan rombongan bertolak dari Masjid Raya An Nur, melakukan shalat dhuha terlebih dulu, selanjutnya baru datang ke KPU Riau.

istimewa
Syamsuar dan Edy Natar Nasution 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Hingga pukul 10.00 WIB, pasangan bakal calon gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution belum tampak hadir di kantor komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Senin (8/1/2018).

Para staf KPU Riau, pihak keamanan dari Polda Riau, Bawaslu Provinsi Riau, wartawan dari berbagai media, dan sejumlah pihak terkait lainnya tampak sudah bersiap menanti kehadiran Syamsuar-Edy Natar bersama tim pemenangannya.

Syamsuar dan rombongan bertolak dari Masjid Raya An Nur, karena melakukan shalat dhuha terlebih dulu, selanjutnya baru beramai-ramai datang ke KPU Riau.

Syamsuar akan dijemput dengan kompang, yakni alat musik tradisi melayu oleh pihak KPU, untuk dibawa ke ruang pendaftaran atas lantai II.

Baca: Tiba di Riau Senin Ini, Firdaus-Rusli Effendi Akan Diarak Keliling Pekanbaru

Baca: PKPI Ikut Berikan Dukungan untuk Syamsuar-Edy Tanpa Syarat

Sedianya, Syamsuar-Edy Natar dijadwalkan hadir pada pukul 10.00 WIB, namun hingga berita ini diturunkan ia belum sampai di KPU Riau.

Salah seorang Komisioner KPU Riau, Ilham M Yasir mengatakan, pihaknya menerima pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil hari ini adalah hingga pukul 16.00 WIB.

Hingga pukul 10.00 WIB, pasangan bakal calon gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution belum tampak hadir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Senin (8/1/2018)
Hingga pukul 10.00 WIB, pasangan bakal calon gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution belum tampak hadir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Senin (8/1/2018) (tribunpekanbaru/alex)

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution akan menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Riau.

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved