Pilgub Riau 2018

Daftar Hari Terakhir Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno Datang Usai Ashar ke KPU

Pasangan ini nantinya juga akan diarak dengan beberapa parade budaya khas melayu, yang akan mengantarkan sampai ke halaman KPU Riau.

Daftar Hari Terakhir Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno Datang Usai Ashar ke KPU
Ist
Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno direncanakan akan mendaftar ke KPU Riau, Rabu (10/1/2018). 

Pasangan ini akan datang sekitar pukul 16.00 WIB sore pada hari terakhir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur.  

Ketua DPD I Golkar Riau, Masnur mengatakan, sebelum bertolak menuju KPU Riau di Jalan Gajah Mada, rombongan terlebih dulu akan melakukan shalat ashar berjamaah di Masjid Raya An Nur.

Dikatakannya, pukul 14.00 WIB, akan dilakukan terlebih dulu meeting point di kantor DPD I Golkar Riau, selanjutnya baru kemudian berkumpul di Masjid Raya An Nur.

"Bakal calon akan kita arak beramai-ramai ke kantor KPU, kita akan turun bersama dari Masjid An Nur, menuju kantor KPU," ujar Masnur kepada Tribun, Rabu (10/1/2018).

Tidak tanggung-tanggung, menurut Masnur ada sekitar 2 ribu yang terdiri dari kader dan simpatisan dari 3 partai pengusung, di antaranya, Golkar, PDIP, dan Hanura.

Baca: Siapkan Berkas Seharian, Lukman Edy-Hardianto Pilih Daftar ke KPU Riau Malam Ini

Baca: Pendaftaran Balon Pilgub Riau Berakhir Tengah Malam Ini, Bagaimana Kabar Duet Harris-Yopi?

Baca: KPU Sempat Panik, Firdaus Datang Detik-Detik Terakhir Pendaftaran Hari Kedua

Tidak hanya itu, pasangan ini nantinya juga akan diarak dengan beberapa parade budaya khas melayu, yang akan mengantarkan sampai ke halaman KPU Riau.

"Sejauh ini ada sekitar dua ribu kader dan simpatisan tiga partai yang akan ikut mengantarkan pendaftaran pasangan calon. Nantinya juga akan ada beberapa parade budaya, misalnya kompang, dan beberapa parade budaya lainnya, yang akan mengiringi pendaftaran tersebut," imbuhnya.

Anggota DPRD Riau ini juga memastikan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno akan membawa istri masing-masing ke kantor KPU untuk mendampingi pendaftaran, sebagaimana imbauan dari KPU Riau.

"Pasangan calon nanti sudah dikonfirmasi, akan membawa istri masing-masing, dan duduk di pelaminan yang disediakan KPU Riau," ujarnya.

Pasangan tersebut menurut Masnur akan mengenakan pakaian melayu serba putih ke KPU Riau.(*)

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved