Seleb

VIDEO: Tiga Kali Cerai, Angel Lelga Ngaku Tak Takut Dinikahi Vicky Prasetyo

Angel menambahkan, ia menilai Vicky sangat serius kepadanya. Angel juga menilai Vicky laki-laki yang serius dan memiliki

TRIBUNPEKANBARU.com -- Presenter dan komedian Vicky Prasetyo (33) dikabarkan sudah menikahi Angel Lelga (33) secara siri pada akhir 2017 lalu.

Tetapi, Angel tidak mau membuka suara terkait kabar pernikahannya bersama Vicky. Ia pun menjawab tidak lugas.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu pun mengatakan dirinya sudah tidak ragu dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu, untuk menjadi imam dalam keluarganya.

"Apa yang menurut saya menakutkan dalam dirinya Vicky? Dia, saya, dan semua orang punya masa lalu. Dia, saya, dan semua orang punya mantan. Jadi buat saya enggak ada hal yang menakutkan untuk berumah tangga bersama Vicky," tutur Angel Lelga.

Angel menambahkan, ia menilai Vicky sangat serius kepadanya. Angel juga menilai Vicky laki-laki yang serius dan memiliki pemikiran yang baik untuk menjadi imam.

"Vicky punya keseriusan dan dia orangnya sangat serius. Karena setiap malam kita selalu berbincang membicarakan konsep soal bisnis apa pun yang kita kembangkan," ucapnya.

Angel rupanya tidak mempermasalahkan pekerjaan Vicky, yang terlihat bisa membuat nyaman wanita lain.

"Kalau masalah dia komedian, itu gaya Vicky untuk menghibur orang dan mencari rezekinya, untuk keluarga dan rumah tangganya nanti. Jadi saya tidak akan pernah ragu lagi sama Vicky," tegas Angel Lelga. (*)

Editor: David Tobing
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved