BPTD IV Riau Kepri Sampaikan Program Kegiatan ke Pemprov Riau dan Pemkab Kampar

Program kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya infrastruktur lalulintas dan penegakan hukum transportasi darat.

BPTD IV Riau Kepri Sampaikan Program Kegiatan ke Pemprov Riau dan Pemkab Kampar
istimewa
Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Riau-Kepri, Ajie Panatagama foto bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah (Wil) IV Riau-Kepri, Ajie Panatagama melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan Dirlantas Polda Riau, 10-11 Januari 2018. 

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menyampaikan program kegiatan yang akan dilaksanakan di dalam wilayah kerja BPTD Wilayah IV Riau-Kepri. Diantaranya pembangunan infrastruktur lalulintas dan penegakan hukum di bidang transportasi darat.

Dalam kesempatan tersebut, Ajie Panatagama menyampaikan permintaan dukungan pihak terkait guna memaksimalkan fungsi tiga satpel Terminal Tipe A yang saat ini sudah dikelola oleh Kementerian Perhubungan RI.

Dihari yang sama kepala BPTD Wilayah IV didampingi Kasi ASDP juga menemui Gubernur Riau pada Acara Singkronisasi Pembangunan Provinsi Riau dangan Pemerintah Pusat.

Pada kesempatan ini Kepala BTPD Wilayah IV juga memaparkan program-program yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau. 

"Program yang akan kita laksanakan ini disambut baik oleh Gubernur Riai, Bapak Arsyajuliandi Rahman," kata Ajie Panatagama.

Pada hari selanjutnya, Kepala BPTD Wilayah IV Riau-Kepri melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Kampar. Kunjungan ini disambut langsung oleh Bupati Kampar, Aziz Zainal.

Dalam kunjungan ke kampar ini,  selain membahas kegiatan-kegiatan BPTD Wilayah IV Riau-Kepri, juga mematangkan perencanaan launching angkutan perintis dari bangkinang ke XIII Koto Kampar sebagai bentuk dukungan transportasi objek wisata di kabupaten kampar.

Bupati Kampar, Azis Zaenal menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada BPTD Wilayah IV Riau-Kepri yang turut mendukung program-program pemerintah Kampar.

Tentunya dalam hal  pengelolaan transportasi darat guna memenuhi kebutuhan transportasi bagi masyarakat Kampar dangan beroperasinya 2 unit angkutan perintis ke XII Koto Kampar serta bantuan kelengkapan sarana lalulintas lainya yang sudah dipersiapkan Kementerian Perhubungan untuk tahun 2018.(*)

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved