Tahanan Mengiris Kemaluannya karena Obat ini, Petugas Bahkan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Seorang narapidana di salah satu penjara paling terkenal di Inggris dilaporkan telah mengiris penisnya dengan pisau.

Tahanan Mengiris Kemaluannya karena Obat ini, Petugas Bahkan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit
google
Tahanan yang tidak diketahui hampir tercekat sampai mati setelah melukai diri sendiri di penjara Kategori A di Wakefield, West Yorkshire (foto), yang telah dijuluki 'Monster Mansion' 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang narapidana di salah satu penjara paling terkenal di Inggris dilaporkan telah mengiris penisnya dengan pisau.

Hal itu dilakukannya karena dia berada dalam pengaruh obat-obatan.

Dilansir dari dailymail tahanan yang tidak diketahui namanya irtu berdarah hingga nyaris mati setelah melukai diri sendiri di penjara Kategori A di Wakefield, West Yorkshire, yang telah dijuluki 'Monster Mansion'.

Narapidana, yang dikatakan berusia awal 30an, harus menghabiskan waktu berminggu-minggu menjalani operasi di rumah sakit setelah memotong alat kelaminnya, menurut Daily Star Sunday.

Cedera mengerikan itu terungkap saat Hakim Kristina Harrison mengatakan kepada pengadilan bahwa bahaya menggunakan obat-obatan terlarang Spice.

Seorang sumber penjara mengatakan bahwa narapidana pengguna Spice telah menimbulkan luka parah pada diri mereka sendiri termasuk menggigit lidah mereka dan memotong wajah mereka.

Sumber tersebut mengatakan bahwa petugas penjara harus dikirim ke rumah setelah menghirup obat tersebut saat pengguna berubah menjadi 'zombie'.

Obat tersebut, yang dimaksudkan untuk meniru efek ganja, dilarang pada tahun 2016 namun tetap menjadi masalah di penjara Inggris.

Statistik Kantor Rumah Tangga telah menunjukkan bahwa hampir dua pertiga serangan obat terlarang di penjara terkait dengan Spice, yang lebih murah daripada tembakau di penjara tanpa merokok.

Angka dari angka Penjara dan Prediksi Ombudsman menunjukkan bahwa 79 orang yang dicurigai telah menggunakan bumbu atau 'zat psikoaktif baru' yang sama meninggal di penjara antara bulan Juni 2013 dan September 2016.

Para tersangka hadir di pengadilan karena tidak menggunakan obat tersebut, sementara 16 petugas lapas di County Durham harus mengambil cuti kerja tahun lalu setelah menghirup asap Spice dari sel tahanan.

Mantan penjara ombudsman Nigel Ombudsman telah menggambarkannya sebagai 'momok di penjara'.

Penjara keamanan tertinggi di Wakefield telah disebut 'Monster Mansion' karena narapidana berbahaya yang ditahan di sana, seperti tahanan kekerasan Charles Bronson dan pembunuh berantai Robert Maudsley.

Narapidana lain di Wakefield termasuk pembunuh anak Stuart Hazell, dan pembunuh berantai GP Harold Shipman, yang meninggal di penjara pada tahun 2004.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved