News

VIDEO: Begini Penjelasan Kasatpol PP Tentang Penertuban Spanduk di Pekanbaru

"Hari ini kita membersihkan spanduk, baleho dan sebagainya yang tidak sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda).

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menertibkan sejumlah spanduk yang berada di jalan-jalan protokol di Kota Pekanbaru, Senin (15/1/2018).

"Hari ini kita membersihkan spanduk, baleho dan sebagainya yang tidak sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda). Saya dalam menumbangkan (menertubkan,red) ya semuanya tidak ada pilih-pilih," jelas Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono kepada Tribunpekanbaru.com.

Lebih lanjut disampaikan, disamping menertibkan spaduk-sepanduk yang ada, pihaknya juga menegur pedagang-pedagang nakal yang berdagang di trotoar atau ditempat-tempat yang tidak diperbolehkan.

"Orang yang berjualan tidak pada tempatnya juga saya beri tau kepada mereka supaya jangan jualan disitu," katanya.

Tidak hanya itu, menurut Agus rencananya Satpol PP juga akan melakukan penertiban tempat-tempat yang diduga menjadi tempat prostitusi yang ada di Pekanbaru.

Sementara itu, terkait dengan penertiban spanduk ada sejumlah jalan yang akan dan sudah disisir yakni, jalan Gajah Mada, Diponegoro, Pattimura, jalan Jendral Sudirman, Jalan Parit Indah, Jalan Arifin Achmad dan sejumlah jalan lainya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved