Pilgubri 2018

Ada Baliho Kandidat Pilgubri 2018 di Dumai sebelum Jadwal Kampanye, Panwaslu Dumai Pilih Bungkam

Baliho Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tampak terpasang di sejumlah titik Kota Dumai.

Ada Baliho Kandidat Pilgubri 2018 di Dumai sebelum Jadwal Kampanye, Panwaslu Dumai Pilih Bungkam
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Satu baliho ukuran besar yang menampilkan satu kandidat pada Pilgubri 2018 terpasang di simpang Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai. Panwaslu Dumai bungkam terkait adanya pemasangan baliho sebelum jadwal kampanye. 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAIKOTA - Baliho Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tampak terpasang di sejumlah titik Kota Dumai. Ada dua baliho dengan ukuran besar menampilkan figur pasangan balon pada Pilgubri 2018 ini. Saat ini baru satu pasangan calon yang tampak memasang baliho ukuran besar.

Pantauan Tribun, baliho ini menampilkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau sedang salam komando. Ada dua titik baliho ukuran besar terpasang di jalan protokol Kota Dumai. Satu baliho ukuran besar tampak terpasang di Bando Iklan Jalan Jendral Sudirman.

Satu lagi baliho ukuran besar terpasang di simpang Jalan Sultan Syarif Kasim. Kedua baliho terpasang di titik yang ramai lalu lintas di Kota Dumai. Pihak Panwas Kota Dumai belum memberi keterangan terkait adanya baliho pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Kota Dumai.

Saat ini belum memasuki masa kampanye. Pihak KPU Provinsi Riau belum melakukan penetapan terhadap kandidat yang bakal maju pada Pilgubri 2018. Ketua Panwaslu Kota Dumai, Supratman memilih bungkam terkait adanya baliho para kandidat jelang Pilgubri 2018.

Supratman tidak menjawab konfirmasi Tribun via perbincangan Whats App, Rabu (17/1/2018). Ia memilih tidak menjawab sejumlah pertanyaan Tribun terkait baliho tersebut hingga, Rabu sore. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved