Pilgub Riau 2018

Puluhan Ribu Pendukung AYO Sambut Kehadiran Ketum Golkar

Puluhan ribu warga yang hadir di acara deklarasi pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno.

Puluhan Ribu Pendukung AYO Sambut Kehadiran Ketum Golkar
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
Puluhan ribu warga yang hadir di acara deklarasi pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno di areal Car Free Day sambut langsung kehadiran Ketua umum Golkar Airlangga Hertarto. 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan ribu warga yang hadir di acara deklarasi pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno di areal Car Free Day sambut langsung kehadiran Ketua umum Golkar Airlangga Hertarto.

Airlangga Hertarto hadir dalam acara deklarasi pasangan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno tersebut atau yang disingkat AYO.

Berbagai elemen masyarakat hadir dalam deklarasi pasangan AYO ini, mulai dari tokoh alim ulama, masyarakat dari berbagai daerah di Riau dan dari berbagai Etnis hadir mensukseskan acara deklarasi pasangan AYO ini.

Tidak hanya itu, acara deklarasi yang dikemas dengan penuh merakyat ini juga menyediakan panganan sarapan sebanyak 10 Ribu paket.

Kemudian yang hadir sebagai pengisi acara juga dari berbagai kalangan, mulai dari Qoriah Riau terbaik yang melanjutkan ayat suci Al Quran dan rebana dari ibu-ibu majelis Taklim serta pertunjukan budaya lainnya. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved