Indragiri Hilir

Bupati Wardan Nilai AMDK PDAM Tirta Indragiri Punya Nilai Ekonomis bagi Daerah dan Masyarakat

Kedepannya, jika AMDK ini sudah berjalan, ditambahkan Bupati, Pemkab Inhil tentunya akan mendukung keberadaan produk daerah ini.

Bupati Wardan Nilai AMDK PDAM Tirta Indragiri Punya Nilai Ekonomis bagi Daerah dan Masyarakat
istimewa
Bupati Inhil HM Wardan melakukan peletakan batu pertama dalam proses pembangunan pabrik AMDK oleh PDAM Tirta Indragiri di unit PDAM Kempas Jaya, Rabu (24/01/2018) Petang. Kominfo Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN COM, KEMPAS– Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan sangat mengapresiasi inovasi dilakukan oleh Perusahaan Daerah (PDAM) Tirta Indragiri (TI) yang akan mengeluarkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Dengan berkerjasama dengan perusahaan luar daerah seperti PT Shaff Graha Solusi dari Jakarta ini, menurut Bupati, tentunya memiliki nilai ekonomis yang tinggi bagi Perusahaan Daerah dan masyarakat luas.

“Air Minum Dalam Kemasan tentunya merupakan produk dan inovasi baru. Mudah–mudahan dengan telah dilakukan peletakkan batu pertama, pengerjaannya dapat langsung berjalan. Dan harapan kita beberapa bulan kedepan ini sudah bisa dilaksanakan, yang artinya PDAM Tirta Indragiri dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penyediaan air minum dalam kemasan ini,” ujar Bupati dalam sambutannya saat meresmikan dan melakukan peletakan batu pertama dalam proses pembangunan pabrik AMDK oleh PDAM Tirta Indragiri di unit PDAM Kempas Jaya, Rabu (24/01/2018) petang.

Baca: Inovasi Baru PDAM Tirta Indragiri, Dirikan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan di Kempas 

Baca: Hindari Menyantap 5 Makanan Ini Dalam Keadaan Mentah, Nomor 4 Sering Dilakukan

Kedepannya, jika AMDK ini sudah berjalan, ditambahkan Bupati, Pemkab Inhil tentunya akan mendukung keberadaan produk daerah ini.

“Untuk mensupport Perusahaan Daerah kita agar berkembang, produk ini akan kita gunakan untuk kepentingan–kepentingan baik OPD di lingkungan Pemkab Inhil, kantor–kantor dan rumah–rumah masyarakat,” tandas Bupati.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved