advertorial

Komitmen Gubernur Riau untuk Infrastruktur Jawab Keluhan Masyarakat

Anggaran yang digelontorkan juga tidak sedikit. Mencapai Rp577,92 miliar untuk membangun 6.245 meter jembatan

Komitmen Gubernur Riau untuk Infrastruktur Jawab Keluhan Masyarakat
istimewa

Komitmen Gubernur Riau untuk Infrastruktur Jawab Keluhan Masyarakat

 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pada masa kepemimpinan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ini perlahan namun terlihat menampakkan hasil pembangunan yang dicapainya. Bahkan permasalahan masa silam juga bisa tuntas dimasa Gubernur sekarang.

Seperti misalnya penyelesaian pelunasab hutang Stadion Utama baru bisa selesai pada masa Gubernur Andi Rachman, kelanjutan pembangunan jembatan Siak IV yang lama terbengkalai.

Kemudian Pembangunan jembatan yang selama ini juga terbengkalai di daerah, pembukaan akses baru jalan yang memudahkan masyarakat seperti jalan lintas Okura - Perawang dan jalur baru Rokan IV Koto - Rao Sumatra Barat.

Banyak akses lain yang selama ini terisolir, dan baru dimasa Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akses tersebut bisa dibuka.

"Alhamdulillah Terima kasih pak Gubernur sudah membuka daerah kami yang terisolir ini, sudah lama kami impikan ada jembatan dan ini baru terwujud," Demikian ungkapan tokoh masyarakat di Pangean Yahya saat Gubernur meresmikan jembatan yang menghubungkan antara Pangean daratan dengan seberang 2017 lalu.

Masyarakat sangat bangga dengan pembangunan sejumlah infrastruktur yang dibangun dimasa kepemimpinan Andi Rachman sapaan akrabnya Gubernur. Karena dari beberapa pembangunan jembatan membuka akses baru dari keterisoliran.

Sebagaimana tujuan Gubernur sendiri membangun untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan ekonomi serta pendidikan. Maka infrastruktur sangat penting.

"Selama ini tidak pernah mobil masuk ke daerah kami, sekarang setelah ada jembatan akhirnya bisa mobil masuk ke Desa kami,"ujar Yahya warga Pangean tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved