Breaking News:

Pilgub Riau 2018

Pria Ini Didapuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Lukman Edy-Hardianto di Pilgub Riau

Anggota Komisi IV DPRD Riau ini juga mengatakan, dari struktur yang dibentuk, ada lebih kurang 100 orang yang masuk dalam tim.

Penulis: Alex | Editor: Afrizal
foto/net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Ketua DPD Partai Gerindra Riau Nurzahedi atau biasa disapa Eddy Tanjung dipercaya sebagai ketua tim pemenangan, untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Lukman Edy (LE)-Hardianto.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid mengatakan, selain untuk posisi ketua pemenangan pasangan tersebut, pihaknya juga sudah menunjuk untuk sekretaris tim pemenangan, yakni, Hafith Syukri ditunjuk sebagai sekretaris tim.

"Sebagai upaya pemenangan tersebut, kami dari PKB bersama juga Partai Gerindra sudah melakukan rapat-rapat penting. Salah satu hasil rapat tersebut adalah membentuk tim sukses atau tim pemenangan ini," kata Abdul Wahid kepada Tribun, Kamis (25/1).

Anggota DPR RI, Nurzahedi
Anggota DPR RI, Nurzahedi (Foto/net)

Baca: Pakai Baju Timnas dan Kibarkan Sang Merah Putih, Miyabi Fans Indonesia? Netizen: Indonesia Digoyang

Baca: Payudara Istri Digerayangi Saat Dibius, Suami Terpukul Lalu Laporkan Pelaku ke Polisi

Anggota Komisin IV DPRD Riau ini juga mengatakan, dari struktur yang dibentuk, ada lebih kurang 100 orang yang masuk dalam tim.

"Unsur-unsur yang masuk dalam tim ini ada yang berasal dari partai, profesional dan tokoh masyarakat," ulasnya.

Abdul Wahid yakin, tim yang sudah dibentuk tersebut bisa memenangkan Pilgubri 2018 mendatang, dan pihaknya juga akan bekerja maksimal.

"Kompak dan kerja keras tim menjadi modal kita untuk menang, kita yakin busa menangkan LE-Hardianto, untuk menjadi next gubernur dan wakil gubernur," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Eddy Tanjung merupakan anggota DPR RI dari dapil Riau 2, yakni Kampar, Rohul, Pelalawan, Inhu, Inhil dan Kuansing. Sedangkan Hafith Syukri adalah mantan Wakil Bupati Rokan Hulu, di masa kepemimpinan Achmad. (ale)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved