Advertorial

Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan di Inhil, Wardan Ajak Masyarakat Ikut Menjaga

Komitmen Bupati Wardan dalam menuntaskan pembangunan infrastruktur dan peningkatan jalan juga dilakukan setelah memperoleh permintaan dari masyarakat

Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan di Inhil, Wardan Ajak Masyarakat Ikut Menjaga
.
Bupati Inhil HM Wardan didampingi Kepala Dinas PUPR Ilyanto dan Kepala Bappeda Tengkyu Juhardy saat meninjau salah satu proyek pengerjaan ruas jalan beberapa waktu lalu 

KEBUTUHAN masyarakat akan akses jalan yang baik dan memadai, benar – benar menjadi perhatian Bupati Inhil HM Wardan.

Dalam periode kepemimpinannya yang sudah memasuki tahap akhir ini, Bupati Inhil telah menunjukkan bukti nyata komitmennya terhadap pembangunan Inhil, khususnya sarana jalan.

Satu per satu perkerjaan infrastruktur jalan yang selama ini menjadi harapan masyarakat, mulai dikerjakan dan berlahan mulai selesai oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Berlahan tapi pasti, setiap tahapan pembangunan yang sebelumnya sangat memprihatinkan berlahan mulai baik dan memadai bagi masyarakat.

Komitmen Bupati Wardan dalam menuntaskan pembangunan infrastruktur dan peningkatan jalan juga dilakukan setelah memperoleh permintaan dari masyarakat.

Seperti peningkatan akses jalan lintas Rantau Panjang - Tekulai, Kecamatan Enok.

Selama ini, ruas jalan tersebut sulit untuk dilewati dan ditempuh, sebab kondisi ruas jalan yang mengalami kerusakan parah. Selain itu, lebar jalan pun tidak memadai sebagaimana mestinya.

Padahal ruas jalan rusak dan sempit itu, dapat mempersingkat jarak tempuh masyarakat untuk menuju Tekulai kemudian dilanjutkan ke Ibu Kota Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, peningkatan ruas jalan merupakan wujud nyata atas komitmen pencapaian visi “Spirit Baru Indragiri Hilir menuju Kabupaten Maju, Bermarwah dan Bermartabat”.

Menurutnya, visi tersebut dapat dicapai satu di antaranya melalui pembangunan infrastruktur jalan, seperti yang sedang dilaksanakan di Desa Rantau Panjang.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved