Kunjungi Kejati, BPTD IV Riau-Kepri Paparkan Pembangunan Infrastruktur Sepanjang 2018 di Riau

berharap TP4D dapat melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang akan dilakukan agar terlaksana tepat waktu dan tepat sasaran.

Kunjungi Kejati, BPTD IV Riau-Kepri Paparkan Pembangunan Infrastruktur Sepanjang 2018 di Riau
istimewa
Foto bersama Kepala BPTD Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepri, Ajie Panatagama, ATD MT didampingi Kasi LLAJ, Yugo Kristanto dan Kasi ASDP, Riskan.SE dengan pihak Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala BPTD Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepri, Ajie Panatagama, ATD MT didampingi Kasi LLAJ, Yugo Kristanto dan Kasi ASDP, Riskan.SE berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau.

Kunjungan ini menindaklanjuti arahan dan petunjuk yang sampaikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau perihal perlunya komunikasi dengan Tim Pengaman Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D) dalam melaksanakan pembangunan di daerah khususnya di Provinsi Riau.

Pada kunjungan kali ini rombongan BPTD IV Riau-Kepri disambut langsung oleh Wakil ketua TP4D, Jerrianto Tulungalo. SH.MH dan sekretaris TP4D Gaos Wicaksono,SH.MH beserta beberapa anggota TP4D di aula Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau.

Kepala BPTD IV Riau-Kepri memaparkan kegiatan-kegiatan pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2018. Ia berharap TP4D dapat melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang akan dilakukan agar terlaksana tepat waktu dan tepat sasaran.

TP4D melalui sekretarisnya meyampaikan respon positif terhadap upaya BPTD IV Riau-Kepri dan akan berupaya memberikan pengawasan serta dukungan. Sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan rencana guna mewujudkan fasilitas transportasi darat yang baik bagi masyarakat Riau.

Di akhir kegiatanmenyampaikan apresiasinya kepada TP4D Kejaksaan Tinggi Riau yang bersedia melakukan pengawasan dan bimbingan dalam melaksanakan pekerjaan yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau

"Kami selaku perpanjangan tangan Kementerian Perhubungan RI yang melaksankan tugas di Provinsi Riau merasa sangat terbantu atas kesediaan dari TP4D Kejaksaan Riau melakukan pengawasan dalam menjalankan pekerjaan-pekerjaan sepanjang tahun 2018. Kita berharap dengan adanya dukungan ini segala percepatan pembangunan dapat dilaksanakan tepat waktu," katanya.(*)

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved