Aksi Damai Driver Online

VIDEO: Temui Pengunjuk Rasa, Ini Pimpinan DPRD Riau pada Ratusan Driver Taxi Online

Kordias tampai didampingi anggota DPRD lainya yakni, T.Rusli Ahmad dan Mamun Solikhin. Dalam kesempatan tersebut, kordias memberikan

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Aksi ratusan driver online di depan Gedung DPRD Riau Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Senin (5/2/2018) disambut oleh Pimpinan DPRD Riau, Kordias Pasaribu.

Kordias tampai didampingi anggota DPRD lainya yakni, T.Rusli Ahmad dan Mamun Solikhin. Dalam kesempatan tersebut, kordias memberikan tanggapan atas apa yang menjadi tuntutan massa aksi.

Dalam penjelasannya dihadapan massa aksi, Kordias mengatakan akan mengirimkan surat ke pihak-pihak yang berhubungan dengan aspirasi driver online.

"Kami akan menyurati instansi terkait sesuai dengan apa yang menjadi tuntutan massa aksi. Dengan pertemuan tersebut kita harapkan akan ada solusi terkait masalah yang dihadapi driver online," ujar Kordias.

Para driver online pun langaung bersorak dan berharap apa yang menjadi janji DPRD Riau tersebut segera dilakukan.

Seperti disampaikan sebelumnya, ada tiga tuntutan, pertama meminta DPRD memanggil instansi atau dinas terkait. Kemudian menjawab keresahan seluruh driver online Riau agar dapat bekerja mencari nafkah dengan aman dan tenang.

Kemudian poin tuntutan ketiga, massa aksi meminta DPRD Riau segera mempertemukan pihak driver online dengan pengelola taxi konvensional, organda, angkasa pura dan pihak keamanan angkasa pura untuk mediasi mekanisme penjemputan offline dan tidak berbayar terkhususnya keluarga dan kerabat dekat di Bandara SSK II Pekanbaru. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved