Breaking News:

Kini Drone Drone Xiro Xplorer V Cuma Lima Jutaan Rupiah

Drone atau biasa dikenal pesawat tanpa awak bukan lagi menjadi suatu barang baru di kancah dunia fotografi maupun videografi.

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: Ariestia
Ist
Drone Xiro Xplorer V 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Drone atau biasa dikenal pesawat tanpa awak bukan lagi menjadi suatu barang baru di kancah dunia fotografi maupun videografi. Namun untuk memiliki peralatan yang bisa mengambil video dan foto melalui udara ini, harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.

Wellcomm Shop Mal Ska Pekanbaru kini mempersembahkan Drone Xiro Xplorer V lebih murah, sehingga fotografer maupun videografer yang tengah berniat membeli produk drone, tak perlu pusing lagi akan biaya mahal.

"Kini kita menjual Drone Xiro Xplore V seharga Rp.5.999.000. Biasanya Rp 7 jutaan," sebut Sales Counter Wellcomm Shop Mal Ska Pekanbaru, Mega, Rabu (15/2/2018).

Mega menuturkan, fitur Drone Xiro Xplore V sangat banyak. Seperti Drone kebanyakan, produk ini memiliki 4 buah baling-baling bersensor, sehingga membuatnya tetap stabil tatkala melayang di udara.

Desain pada pesawat ini seperti Ufo dengan bahan kerangka ringan numun sangat kokoh. Handal saat terbang dan tak perlu kuatir saat terjadi manufer.

Sebagai fungsi yang paling utama, Xiro Xplorer V memiliki resolusinya kamera sebesar 14 MP. Lensa berukuran ini akan membuat video dan foto yang sangat memuaskan pengguna.

"Kalau merekam video kualitasnya sampai 1080p pada 30fps. Di sini (kamera, red) juga dibekali port Micro SD guna penyimpanan hasil remakan video atau file foto," sebut Mega.

Kata dia, fitur remot kontrol terdiri atas One Button Take-off atau landing (satu tombol). GPS Auto Pilot, Return To Home, Vibartion Alert.

"Xiro Xplorer V bisa terbang sampai 500 meter. Sedangkan kapasitas baterai sebesar 5200 mAh teknologi Li-Po, terbang bisa sampai 25 menit. Ketika batrai akan habis, Drone bisa kembali sendiri ke posisi semula, dan remot akan bergetar sebagai sinyal kalau baterai habis," tatur Mega. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved