Breaking News:

Menteri Siti Ternyata Diam-diam ke Riau, Plt Gubri Lontarkan Jawaban Unik

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya diam-diam mendatangi Riau akhir pekan lalu.

Tribun Pekanbaru/ Nasuha
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim langsung menggelar rapat tertutup di ruang rapat Melati kantor Gubernur Riau Kamis (15/2/2018) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya diam-diam mendatangi Riau akhir pekan lalu.

Kedatangan Menteri LHK ini diduga bertemu dengan penggiat lingkungan di Provinsi Riau.

Menanggapi kunjungan Menteri LHK tersebut, ternyata Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim tidak mempersoalkannya.

Bahkan Plt Gubernur dengan jawaban uniknya mengatakan wajar menteri berkunjung ke Riau karena menteri adalah punya semua Republik Indonesia.

"Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan itu kan Menteri Indonesia, jadi wajar sajalah kemana dia mau berkunjung. Termasuk Riau sendiri, " ujar Wan Thamrin Hasyim kepada Tribun usai menggelar rapat koordinasi penetapan status siaga darurat Karhutla, Senin (19/2/2018).

Wan Thamrin Hasyim juga menyebutkan Ia mendapatkan kabar terkait kedatangan Menteri LHK ke Riau namun dalam kunjungan kerjanya, menteri tidak minta pendampingan kepada Pemprov.

"Saya juga tahu ada menteri datang, dan memang tidak diikutkan Pemprov, "ujarnya.

Sebagaimana diketahui Menteri Siti Nurbaya Sabtu berada di Riau namun tidak diketahui apa agenda dari menteri dari partai Nasdem ini.

Bahkan Pemprov dan pihak protokol baru mengetahui saat menteri pulang melalui VIP Bandara SSK II. Sedangkan saat datang tidak terpantau. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved