Breaking News:

Ali Usman Minta KUD Setia Harus Berinovasi

Rapat anggota tahunan (RAT) Koprasi Unit Desa (KUD) Setia yang ke 22 tahun buku 2017 Desa Lubuk bendahara Timur

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Kepala Dinas Koperasi UKM, transmigrasi dan tenaga kerja, Rokan Hulu (Rohul) Hery Islami, diwakili oleh korda pendamping koperasi, Ali Usman men‎ghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi Unit Desa (KUD) Setia yang ke 22 tahun buku 2017 Desa Lubuk bendahara Timur, Kecamatan Rokan IV Koto. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - ‎Kepala Dinas Koperasi UKM, transmigrasi dan tenaga kerja, Rokan Hulu (Rohul) Hery Islami, diwakili oleh korda pendamping koperasi, Ali Usman men‎ghadiri kegiatan Rapat anggota tahunan (RAT) koperasi Unit Desa (KUD) Setia yang ke 22 tahun buku 2017 Desa Lubuk bendahara Timur, Kecamatan Rokan IV Koto.

RAT KUD Setia yang ke- 22 desa Lubuk Bendahara Timur, yang dilaksanakan di aula Kantor desa Lubuk bendahara Timur ini dilaksanakan pada, Sabtu (24/2/2018).

Dalam kegiatan RAT KUD Setia yang ke- 22 ini, ‎juga di hadiri oleh kades Lubuk Bendahara Timur Arwin Adi, ketua Dekopinda Rohul Murkhas, Spd. Ketua KUD Setia Aly Yusuf, S.Sos.

‎Dalam sambutanya, Korda pendamping koperasi, Ali Usman ‎meminta kepada KUD Setia untuk terus berinovasi, dalam artian tidak hanya mengandalkan usaha simpan pinjam saja.

"KUD harus bisa berinovasi untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar, kalau hanya berpaku pada usaha Simpan pinjam saja, tentunya KUD akan jalan ditempat," katanya.

Ia menambahkan, ‎RAT KUD Setia ini merupakan RAT yang ke-9 tingkat Kabupaten Rohul, dengan adanya RAT ini, tentunya koperasi ini merupakan koperasi yang sehat.

"Intinya kalau koperasi itu sehat dia pasti akan melakukan RAT setiap tahunnya, kalau tidak berarti koperasi itu tidak berjalan. Saya juga bangga dengan ketua yang baru, KUD Setia bisa mulai berbenah," imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua KUD Setia, Aly Yusuf, S.Sos mengaku, meski baru 1 tahun menjabat sebagai ketua KUD Setia, dirinya akan berupaya bagaimana meningkatkan kesejahteraan anggota didalam koperasi ini.

"Ya saya berharap adanya kerjasama pengurus dan anggota koperasi dalam menjalankan koperasi ini, walaupun saya baru menjabat, saya akan berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggota," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved