News

VIDEO: Santunan Jasa Raharja Naik 100 Parsen

Selain itu, ada manfaat tambahan yakni penggantian biaya P3K yang sebelumnya belum ada, kini diberikan maksimal Rp 1 juta. Satu lagi biaya

Laporan Jurnalis Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tribun Smart Insight pada Selasa (27/2) menghadirkan Kasubag Sumbangan Wajib Jasa Raharja Riau, Okto Arif P dan Ajun Arsiparis Keuangan Jasa Raharja Riau, Maya Sari Ismail.

Dalam Tribun Smart Insight ini terungkap bahwa mulai tahun 2018 ini santunan dari Jasa Raharja naik 100 persen, baim darat maupun udara.

Santunan meninggal korban kecelakaan lalu lintas darat dan laut kepada ahli waris dari Rp 25 juta naik jadi Rp 50 juta. Cacat tetap dari Rp 25 juta jadi Rp 50 juta. Biaya perawatan luka-luka dari Rp 10 juta jadi Rp 20 juta.

Selain itu, ada manfaat tambahan yakni penggantian biaya P3K yang sebelumnya belum ada, kini diberikan maksimal Rp 1 juta. Satu lagi biaya ambulans diberikan maksimal Rp 500 ribu.

Sementara itu, bagi korban meninggal yang tidak punya ahli waris, diberikan biaya penguburan kepada warga yang menguburkan. Besaran sebelumnya Rp 2 juta naik jadi Rp 4 juta.

Sedangkan untuk angkutan udara, kenaikan hanya pada biaya penguburan dan tambahan pada manfaat tambahan.

Dalam memberikan pelayanan ini kepada korban, Jasa Raharja Riau memiliki PRIME Service. PRIME singkatan dari proaktif, ramah, ikhlas, mudah dan empati.

Kelima unsur ini dijalankan insan Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved