Antisipasi Narkoba dan Aksi Kriminal, Polisi Sasar Hiburan Malam di Dumai

Kompi Siaga Regu III Polres Dumai melakukan razia di sejumlah hiburan malam, Minggu (4/3/2018) dinihari.

Foto/Humas Polres Dumai
Sejumlah wanita berpakaian seksi menjalani pemeriksaan identitas saat polisi melakukan razia di tiga tempat hiburan malam, Minggu (4/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAIKOTA - Kompi Siaga Regu III Polres Dumai melakukan razia di sejumlah hiburan malam, Minggu (4/3/2018) dinihari.

Mereka menyasar tempat hiburan yang masih ramai pengunjung hingga larut malam. Para pekerja hiburan malam juga tak luput dari pemeriksaan aparat kepolisian.

Informasi Tribun, para personel polisi melakukan razia di hiburan malam seperti Pub Crystal Sky, KTV Dinasty dan Pub Horizon.

Sejumlah wanita berpakaian seksi tampak di tempat hiburan itu.

Polisi memeriksa para pengunjung dan pekerja sebagai antisipasi peredaran narkoba.

Mereka tidak menemukan adanya gangguan yang menonjol atau mengganggu situasi kemanan di tempat hiburan malam.

Rangkaian giat ini adalah antisipasi penyakit masyarakat dan aksi kriminal.

Mereka juga melakukan patroli untuk mencegah terjadinya tawuran remaja. Polisi pun melakukan patroli di sejumlah titik rawan.

"Pada giat ini kami berupaya untuk antisipasi terjadinya aksi tawuran antar kelompok remaja di Dumai," terang Kabag Ren Polres Dumai, Kompol Syaifuddin kepada Tribun, Minggu (4/3/2018).

Menurutnya, tim melakukan patroli di sejumlah titik. Mereka menyasar titik ini sebagai antisipasi aksi kriminal di akhir pekan. Seperti Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Budi Kemuliaan, Jalan MH Thamrin, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Bukit Datuk Lama.

"Kami juga lakukan patroli di jalan Jendral Sudirman, Jalan HR Soebrantas, Jalan Putri Tujuh, Jalan Sultan Syarif Kasim dan Jalan Patimura," paparnya. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved