Breaking News:

Padang

Manggung di JI Expo Kemayoran, IPe Band Buat Pukau Penonton Java Jazz Festival 2018

Tampil dengan full personil, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama bandnya yang bernama IPe Band, berhasil menghoyak Java Jazz Festival

Editor: Muhammad Ridho
Tribun Padang/Riki Suardi
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama bandnya yang bernama IPe Band, berhasil menghoyak Java Jazz Festival 2018 

Laporan Riki Suardi, Kontributor Tribunpadang.com

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tampil dengan full personil, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama bandnya yang bernama IPe Band, berhasil menghoyak Java Jazz Festival 2018 yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran pada Minggu (4/3/2018) malam, pukul 21.30 WIB.

Bahkan, penampilan IPe Band tersebut juga membuat penonton Java Jazz terpukau dengan hentakan awal IPe Band bersama alunan lagu Goyang Mak Taci yang dinyanyikan Irwan Prayitno. Penonton pun hanyut dan berjingkrak mengikuti alunan dentuman musik yang dibawakan IPe Band.

Tidak hanya itu. Bahkan pesona penonton pun makin terkesima disaat Irwan Prayitno, menggebuk drum untuk lagu-lagu cadas. Terliebih ketika nyanyian cadas berjudul Perdamaian yang kental irama rock-nya, juga membuat suasana di jagad Java Jazz berobah warna.

Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Sumbar, Jasman Rizal mengatakan, IPe Band beranggotakan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan musikus Ranah Minang yang teridiri dari Jack Surya, Aris, Mulyadi, Eri dan Levy.

"IPe Band diundang khusus oleh jajaran BNI pada acara Java Jazz Festival 2018 di Jakarta International Expo. Pada kesempatan tersebut, Irwan Prayitno juga bertemu dengan Peter F Gontha, sang kreator Java Jazz serta bicara tentang musik dan lainnya," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved