Tekno

Kamera 20 MP, Infinix Hot S3 Dibandrol Hanya Rp 1,8 Juta

Pabrikan Slsmartphone Infinix sedang merayakan kegembiraan atas suksesnya produk baru mereka, Infinix Hot S3

Kamera 20 MP, Infinix Hot S3 Dibandrol Hanya Rp 1,8 Juta
Youtube

TRIBUNPEKANBARU.com -- Pabrikan Slsmartphone Infinix sedang merayakan kegembiraan atas suksesnya produk baru mereka, Infinix Hot S3, menggebrak pasar.

Diluncurkan pertama kali di situs Lazada pada awal Februari melalui program presales, produk tersebut langsung habis hanya dalam waktu lima menit.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun menyatakan, sejumlah keunggulan yang ditawarkan dalam selfie smartphone ini menjawab kebutuhan akan trend selfie, yang saat ini menjadi fenomena yang sangat populer.

"lnfinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah saat bahagia bersama keluarga, teman dan juga orang-orang tercinta. lde ini direalisasikan dengan meyediakan spesifikasi premium, namun dari sisi harga tetap terjangkau," ujar Marcia saat menggelar jumpa pers di kantor Lazada, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Infinix Hot S3 merupakan generasi baru dari Infinix S2 yang juga menuai keberhasilan dalam hal penjualan.

Smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels, dilengkapi dengan low Iight flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang.

Tahun ini, lnfinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan tersebut yang akan memiliki fituriayar telepon 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm.

Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform juga telah tertanam dalam smartphone tersebut untuk mendukung performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas.

Selanjutnya, kolaborasi infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut, selain dari infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix.

Shannedy Ong, Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia mengatakan, dengan ditanamnya Snapdragon‘ 430 Mobile Platform di smartphone itu, memungkinkan dalam mencipta grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama.

”Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan yang sama pada produk-produk Infinix yang lain dalam waktu dekat ini," katanya.

Smartphone ini sudah bisa didapatkan di pasaran sejak peluncuran resmi kali ini. Dengan banderol yang cukup terjangkau, yakni Rp1899.000 masyarakat bisa mendapatkan hasil selfie maksimal.

Editor: David Tobing
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved