Festival Bakso FKD KG Tribun Pamor

VIDEO: Bupati Inhu dan Anggota DPRD Riau Ikut Lomba Makan Bakso

Pelaksanaan syukuran Kompas Gramedia 2018 yang berlangsung di Lapangan Kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018) berlangsung semarak.

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Pelaksanaan syukuran Kompas Gramedia 2018 yang berlangsung di Lapangan Kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018) berlangsung semarak. 

Salah satu kegiatan yang paling menarik dalam acara syukuran tersebut adalah lomba makan bakso boom. Tidak tanggung-tanggung, bakso dengan ukuran besar tampak memenuhi satu mangkok bakso. 

Lomba bakso ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Kota Pekanbaru yang hadir tapi juga diikuti oleh karyawan Kompas gramedia. Yang paling menarik adalah ikutnya Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto dan Anggota DPRD provinsi Riau Sugianto dalam lomba tersebut. 

Baca: Muak Suami Sibuk Main Game Mobile Legends, Istri Kasih Pelajaran Berharga Ini, Sakit!

Baca: Muak Suami Sibuk Main Game Mobile Legends, Istri Kasih Pelajaran Berharga Ini, Sakit!

Namun, sayangnya Bupati Yopi tak kuasa menghabiskan bakso jumbo tersebut, begitu pula Anggota DPRD Riau Sugianto. Gelak tawa dan dukungan pun tampak diberikan penonton kepada para peserta yang masih semangat menghabiskan bakso tersebut. 

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan trimakasih dan selamat kepada keluarga besar Kompas gramedia dalam pelaksanaan syukuran ini," jelas Yopi Arianto kepada Tribunpekanbaru.com

Menurutnya, dengan adanya kegiatan syukuran yang berupa pesta rakyat tersebut juga diharapkan terjalin kedekatan kompas gramedia dan jaringanya dengan masyarakat. (*) 

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved