Festival Bakso FKD KG Tribun Pamor

VIDEO: Semarak Syukuran Kompas Gramedia 2018 di Tribun Pekanbaru

Pelaksanaan Syukuran Kompas Gramedia 2018 yang berlangsung semarak di Lapangan Kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018).

Laporan Videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Pelaksanaan Syukuran Kompas Gramedia 2018 yang berlangsung semarak di Lapangan Kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Kompas Gramedia Riau, kepulauan Riau dan Sumatra Barat.

Kegitan ini juga ikut dihadiri oleh ketua DPRD Riau, Septina Primawati, Asisten I Sekdaprov Riau H. Ahmad Syaharofie, Anggota DPRD Riau, Bagus Santoso dan Sugianto serta masyarakat Kota Pekanbaru. 

"Alhamdullilah hari ini kita mengadakan syukuran KG ditahun 2018. Karyawan Kompas Gramedia yang ada di Riau, kepulauan Riau dan Sumatra Barat berkumpul. Ini tidak lain adalah bentu rasa syukur kita telah melalui tahun 2017 dengan baik," jelas Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia, Rusdi Amral kepada Tribunpekanbaru.com. 

Ditahun 2018 ini Rusdi berharap, seluruh unit Kompas Gramedia bisa menjalankan tugas dengan baik. 

"Ada dua hal penting untuk teman-teman Kompas Gramedia ditahun 2018 ini. pertama, yaitu dengan munculnya generasi melenial dan adanya sub digital, Alhamdullilah Kompas Gramedia telah berkonsolidasi dan hampir 60 persen karyawan kompas gramedia dari kelompok melenial," katanya. 

menurutnya, kelompok melenial tersebutlah yang nantinya akan  membuat persiapan-persiapan bagaimana menghadapi tahun 2020 dan bagaimana bisnis kedepan relevan  dengan kondisi masyarakat mendatang.

menurutnya tahun 2017 lalu Kompas Gramedia terpilih sebagai local publisher dengan audiance digital terbesar di Indoensia. Hal tersebut menurutnya akan menjadi modal besar bagi kompas gramedia. 

"Tahun 2018 ini tentu saja kita akan meramu lagi konsep-konsep bisnis, proses bisnis yang relevan dengan masyarakat saat ini dan masa mendatang," pungkasnya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved