Indragiri Hilir

Spanduk AYO Dirusak Orang Tak Dikenal, PD AMPG Inhil Pilih Datangi 2 Instansi Ini 

Alat Peraga Kampanye (APK) milik pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno dirusak Orang Tak Dikenal

Tribupekanbaru/T.Muhammadfadhli
Kepala Satuan Intelkam AKP Erol R. Risambessy, S.I.K langsung meninjau sekre AMPG melihat langsung kondisi spanduk yang terpasang di pagar pekarangan sekre AMPG Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN– Alat Peraga Kampanye (APK) milik pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno dirusak Orang Tak Dikenal (OTK).

APK berupa spanduk  yang terpasang di Sekre Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Jalan Pendidikan, Tembilahan itu dirusak dengan cara menyobek pada bagian wajah dan logo AMPG.

PD AMPG pun tidak tinggal diam dengan adanya pengrusakan ini.

Ketua PD AMPG Inhil, Edy Hariyanto Sindarang akan melaporkan pengrusakan ini kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Inhil dan Pihak kepolisian.

Baca: Mahasiswa Kesal, Akibat Selokan Penuh Sampah Hujan Sebentar Kota Pekanbaru Langsung Banjir

Baca: Warganya Tewas Diserang Harimau, Tokoh Masyarakat Ini Ancam akan Buru Harimau Hidup atau Mati

Baca: Harimau Penerkam Manusia Sedang Dicari, BBKSDA Tambah Personel

“Kita akan laporkan pengrusakan yang dilakukan OTK ini, ini tidak bisa dibiarkan,” cetus Edy saat melihat langsung sobekan di Sekre PD AMPG Inhil, Senin (12/3/2018).

Edy Sindrang menilai adanya pihak – pihak yang panik dengan elektabikitas pasangan AYO yang terus naik dan dukungan rakyat semakin meluas setelah mengetahui visi misi dan program nyata dari Cabup dan Cawabup nomor urut empat ini.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved