Breaking News:

Sosialisai dan Edukasi Keselamatan, XL Bermitra dengan Kementerian Perhubungan

Kerjasama kemitraan antara Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dengan XL Axiata

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ist
Logo Xl 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- XL Axiata berkomitmen untuk membantu berbagai unsur pemerintah dalam memanfaatkan saluran digital, guna melaksanakan program-program kerja mereka agar berjalan lebih efektif.

Salah satu yang segera berjalan adalah program sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Kerjasama program ini disepakati di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Baca: Bonita Akan Dilumpuhkan, BBKSDA Undang Sniper yang Dilengkapi Peluru Tajam

Baca: Tim Terpadu Dibentuk Atasi Konflik Manusia dan Harimau di Inhil

Kerjasama kemitraan antara Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dengan XL Axiata akan mencakup penyediaan sarana layanan digital dalam Aksi Keselamatan Transportasi Darat.

Dukungan ini akan meliputi penyediaan layanan digital melalui website www.sisternet.co.id yang di dalamnya akan ada modul e-Learn terkait informasi keselamatan berkendara.

Baca: Ini Saran Mendikbud Agar Pelaksanaan UNBK di Sekolah Terpencil Bisa Maksimal

Selain itu materi sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara dan berlalu-lintas juga akan dituangkan dalam bentuk artikel, kompetisi, juga kuis, baik di website maupun media sosial Sisternet.

XL Axiata juga akan memberikan dukungan berupa akses materi sosialisasi dan edukasi melalui saluran digital lainnya milik perusahaan, yaitu MyXL, www.xl.co.id , SMS Blast, mobile advertising, dan lain-lain.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved