XL Suguhkan Paket Baru Untuk Pelanggan XL PRIORITAS

Berbagai inovasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) lakukan untuk mampu memaksimalkan layanan bagi pelanggan pascabayar XL

XL Suguhkan Paket Baru Untuk Pelanggan XL PRIORITAS
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
promo xl 

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU -- Berbagai inovasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) lakukan untuk mampu memaksimalkan layanan bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Salah satunya adalah menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam.

Dengan terobosan ini pelanggan akan bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data untuk meningkatkan produktivitasnya.

Kali ini XL Axiata meluncurkan paket MyPRIO terbaru sekaligus ditandai dengan pengenalan artis muda berbakat Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, Jumat (16/3) mengatakan pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800 ribu. Peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL PRIORITAS.

Sebagian besar pelanggan merupakan orang-orang yang produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yang lebih maksimal. Dalam rangka itu perusahaan memilih Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru, sebagai figur anak muda berbakat, pekerja keras, dan kini meraih sukses di dunia seni.

Dalam paket Prio terbaru ini disediakan 5 pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB dengan biaya Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB dengan harga Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB senilai Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB seharga Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited senilai Rp 888 ribu.

Dengan masing-masing paket, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta gratis SMS ke semua operator. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved