Pemprov Kepri Terima CSR 1 Unit Mobil dari Bank Riau Kepri

Ini merupakan komitmen Bank Riau Kepri yang selalu bersinergi dengan pemerintah Provinsi Kepri untuk memajukan Pendidikan di Provinsi Kepri,”

Foto/Istimewa
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Dr.H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si bersama Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar menandatangani Berita Acara Serah terima CSR Bank Riau Kepri berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza VELOZ yang akan dipergunakan untuk kendaraan operasional Badan Akreditasi dan Pendidikan Non Formal (PNF) Prov. Kepri. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Komisaris Independen Bank Riau Kepri Taufiqurrahman beserta Sekretaris Dinas Pendidikan Prov. Kepri Drs. Damsiri, M.Pd serta Ketua Badan Akreditasi PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Provinsi Kepulauan Riau Nusariadi, SP, Kamis (15/3/2018), di kantor Badan Akreditasi dan PNF Prov. Kepri, Komplek Bintan Center Batu 9 Tanjungpinang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) sebagai salah satu pemegang saham di Bank Riau Kepri menerima langsung dana kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa satu unit mobil Toyota Avanza VELOZ, Kamis (15/3/2018) di kantor Badan Akreditasi dan PNF Kepri, Komplek Bintan Center Batu 9 Tanjungpinang. Mobil ini akan dipergunakan untuk kendaraan operasional Badan Akreditasi dan Pendidikan Non Formal (PNF) Kepri.

CSR Bank Riau Kepri tersebut diserahkan Direktur Operasional, Denny M. Akbar kepada Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Dr.H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si dan disaksikan Komisaris Independen Bank Riau Kepri Taufiqurrahman beserta Sekretaris Dinas Pendidikan Prov. Kepri Drs. Damsiri, M.Pd dan Ketua Badan Akreditasi PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Provinsi Kepulauan Riau Nusariadi, SP.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pemimpin Desk Corporate Secretary, Winovri, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang Fajar Restu Febriansyah dan Pemimpin Capem Bintan Center Wan Abdurrahman.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Dr.H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si menyampaikan apresiasinya dan berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli terhadap dunia pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal di Provinsi Kepri.

“Ini merupakan komitmen Bank Riau Kepri yang selalu bersinergi dengan pemerintah Provinsi Kepri untuk memajukan Pendidikan di wilayah Provinsi Kepri,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Operasional, Denny M. Akbar berharap bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja Badan Akreditasi Provinsi Kepulauan Riau.

”Penyerahan program kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri untuk memajukan pendidikan anak negeri di Wilayah Provinsi Kepri dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya” ungkapnya.

Bank Riau Kepri sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Oleh karena itu setiap tahunnya Bank berlogo tiga layar terkembang ini menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakatnya. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved