Waah, Bu Dendy yang Menyawer Pelakor Itu Lapor SPT Pajak

Momen Bapak dan Ibu Dendy lapor SPT diunggah oleh akun Facebook KPP Pratama Tulungagung pada Kamis siang.

istimewa

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasangan Dendy, yang sebelumnya viral di media sosial karena masalah pribadi mereka, telah melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan ( SPT) pajak tahun 2017 pada Kamis (15/3/2018).

Mereka yang lebih dikenal sebagai Bapak dan Ibu Dendy itu menunaikan kewajiban perpajakannya di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tulungagung, Jawa Timur.

Momen Bapak dan Ibu Dendy lapor SPT diunggah oleh akun Facebook KPP Pratama Tulungagung pada Kamis siang.

Melalui keterangan foto yang diunggah, disebut bahwa mereka melaporkan SPT pajak tahunannya menggunakan cara elektronik atau dengan e-filing.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak Dendy dan Ibu Dendy yang telah melaporkan SPT sebelum batas akhir pelaporan 31 Maret 2018," demikian penggalan keterangan dalam keterangan foto tersebut.

Baca: Bingung Cara Mengisi SPT Pajak Tahunan Online? Berikut Video Panduan Mengisinya

Baca: Tak Terima Istri Diselingkuhi Sahabat, Awi Bunuh Pariyatin dan Kubur Jasadnya di Septic Tank

Baca: Wakil Ketua PPP Jombang Ditemukan Tewas, Terakhir Komunikasi dengan Waria

Dari beberapa foto yang diunggah di Facebook KPP Pratama Tulungagung, tampak Bapak dan Ibu Dendy berpose dengan salah satu pegawai KPP sebagai tanda sudah selesai lapor SPT.

Ada juga foto lain yang menampilkan keduanya tengah berkonsultasi dengan petugas pajak saat proses melapor SPT menggunakan e-filing.

Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau menggelar sosialisasi pengurusan pembayaran pajak melalui e billing dan pelaporan SPT online melaui e filing di kawasan car free day, Jalan Dipenogoro Pekanbaru, Minggu (6/3/2016). Pemberlakuan sistem online tersebut merupakan wujud peningkatan layanan DJP untuk wajib pajak agar dapat memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam membayar pajak karena dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Sosialisasi tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai permainan yang menarik. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY).
Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau menggelar sosialisasi pengurusan pembayaran pajak melalui e billing dan pelaporan SPT online melaui e filing di kawasan car free day, Jalan Dipenogoro Pekanbaru, Minggu (6/3/2016). Pemberlakuan sistem online tersebut merupakan wujud peningkatan layanan DJP untuk wajib pajak agar dapat memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam membayar pajak karena dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Sosialisasi tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai permainan yang menarik. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). (TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY)
Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved