Kontraktor Jamin Dua Fly Over Tuntas Sesuai Target

Dua Perusahaan yang mengerjakan dua fly over di Pekanbaru melakukan Tandatangan kontrak bersama

Kontraktor Jamin Dua Fly Over Tuntas Sesuai Target
nasuha
Dua Pemenang Fly Over Teken Kontrak 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua Perusahaan yang mengerjakan dua fly over di Pekanbaru melakukan Tandatangan kontrak bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau di kantor PUPR Jalan SM Amin Senin (19/3/2018).

Baca: Wawako Dumai Sindir Ruang Kepala OPD, Saya Lihat Sudah Mirip Warnanya dengan Ruang Karaoke

Sebagaimana diketahui untuk fly over Simpang pagi arengka sendiri sebagai pemenang PT Dewanto Cipta Pratama merupakan perusahaan berdomisili di Jakarta. Dimana nilai kontraknya Rp75.532.651.000.

Kemudian untuk fly over SKA sendiri dimenangkan PT Sumber Sari Ciptamarga. Dimana nilai kontraknya sebesar Rp149 Miliar.

Baca: Ini Alasan Pemkab Meranti Batal Asuransikan 200 Hektare Sawah

Dalam penandatanganan tersebut yang mewakili PT Dewanto Cipta Pratama langsung Direktur Utama nya Dedy eko Susanto. Sedangkan fly over SKA ditandatangani Dirut PT Cipta marga semangat hasrat yang merupakan kuasa Kso Agus yusuf Muharram.

"Kami akan selesaikan sesuai dengan target dan akan kami mulai pengerjaannya, "ujar Pengawas Lapangan PT Dewanto Cipta Pratama Agung kepada Tribun usai penandatanganan kontrak di Gedung PUPR.

Kepala Dinas PUPR Riau Dadang Eko Purwanto mengatakan teken kontrak yang dilakukan merupakan awal mula pelaksanaan kegiatan dan akan dimulai pengerjaan.

Baca: Plt Wako Pekanbaru Minta Setdako Menyampaikan Permohonan Maaf Secara Terbuka, Ini yang Terjadi

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved