Danlanud Rsn Pekanbaru Tutup Latihan Transisi Penerbang Hawk 100/200

"Atas nama dinas, pribadi serta Komandan, saya ucapkan selamat kepada para mantan siswa transisi yang telah sukses melewati milestone pertama"

Danlanud Rsn Pekanbaru Tutup Latihan Transisi Penerbang Hawk 100/200
Ilham
Danlanud Rsn Pekanbaru Tutup Latihan Transisi Penerbang Hawk 100/200 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menutup pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XIX sekaligus membuka pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XX bagi para penerbang Skadron Udara 12, yang berlangsung di Shelter Skadron Udara 12.

Pendidikan transisi ini merupakan bentuk pencapaian bagi para pilot penerbang Hawk 100/200.

Baca: Ini Layanan Gratis yang Dibuka Dinas Perpustakaan Siak untuk Masyarakat

Baca: Puan Maharani dan Pramono Anung Disebut Kecipratan Dana e-KTP, Fahri Hamzah: Festival Baru‎!

"Atas nama dinas, pribadi serta Komandan, saya ucapkan selamat kepada para mantan siswa transisi yang telah sukses melewati milestone pertama, ini bukanlah akhir, namun merupakan sebuah awal untuk dapat mencapai sesuatu yang lebih baik," ungkap Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsekal Pertama (Marsma) Tni, Age Wiraksono.

Danlanud juga berpesan kepada para mantan siswa transisi untuk selalu belajar serta menggali ilmu baik dari para instruktur, senior serta teknisi, karena tak hanya terbang yang harus dikuasai, namun juga seluk beluk alutsista yang mereka awaki harus juga dipahami.

Baca: Dampak Intrusi Air Laut Paling Terasa di Inhil Utara, Begini Penjelasan Anggota Dewan

Sementara kepada para penerbang yang akan memulai pendidikan transisinya, Danlanud Rsn mengucapkan selamat dan berpesan agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dengan sebaik-baiknya serta memiliki kemandirian dan inisiatif yang tinggi agar mampu mengikuti jalannya pendidikan Transisi.

Penutupan pendidikan sendiri ditandai dengan penyematan Badge Black Panther bagi siswa yang telah selesai melaksanakan pendidikan transisi yaitu Lettu Pnb Yugo Failando, Lettu Pnb Arif Rakhman Dan Letda Pnb Dikie Jayadi.

Halaman
12
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved