Irvandi Tantang Pelajar dan Mahasiswa Lebih Kreatif Ikut Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku

"Saya harap akan ada banyak tulisan yang menceritakan pengalaman para nasabah memanfaatkan perubahan yang dilakukan Bank Riau Kepri," kata Irvandi

Tribupekanbaru/theorizky
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari bersama Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru RHR Dodi Sarjana berbincang disela-sela launching sayembara menulis Aku dan Bank Riau Kepri ku di Kantor Tribun Pekanbaru, Senin (26/3/2018). Sayembara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke 52 tahun 2018 tersebut merupakan kegiatan tahunan dan tahun ini telah memasuki tahun yang ketiga 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ayo ceritakan pengalaman serumu bersama Bank Riau Kepri.

Lalu tuangkan semua itu dalam sayembara menulis bertajuk Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku, yang kembali digelar Bank Riau Kepri bersama Tribun Pekanbaru.

Ini menjadi sayembara menulis ketigakalinya yang diselenggarakan oleh perusahaan perbankan kebanggaan masyarakat Riau tersebut bersama Tribun.

Untuk tahun ini, 2018, perlombaan akan dimulai April nanti.

Baca: VIDEO: Launching Syembara Menulis Aku dan Bank Riau Kepri Ku

Setelah sukses dilakukan pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini digelar lagi dengan mengajak kalangan pelajar dan mahasiawa untuk bersaing menjadi yang terbaik.

"Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan perusahaan dalam rangka meningkatkan literasi industri keuangan di Riau," kata Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari saat peluncuran pelaksanaan lomba Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku di Kantor Tribun Pekanbaru, Jl Imam Munandar 383, Senin (26/3/2018).

Ia mengatakan, lomba menulis ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Bank Riau Kepri selama tiga tahun belakangan ini dalam rangka memperingati hari jadi bank pembangunan daerah tersebut, yang tahun ini berumur 52 tahun.

Kembali digelarnya lomba menulis juga karena tingginya animo mahasiswa dan pelajar mengikuti kegiatan tersebut dari tahun ke tahun.

Dari tulisan-tulisan peserta lomba itu manajemen Bank Riau Kepri ingin secara langsung mendapatkan masukan dari masyarakat dan nasabah.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved