Breaking News:

Tribun Pekanbaru Raih Marketeer of The Year 2018

Penghargaan ini diterima atas upaya yang dilakukan segenap bagian dari perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik.

Editor: Sesri
.
Tribun Pekanbaru Raih Marketeer of The Year 2018 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perusahaan konsultan pemasaran Markplus menggelar kegiatan The 6th Annual Indonesia Marketers Festival di Pekanbaru, Selasa (27/3/2018). Kegiatan ini merupakan yang kedelapan kalinya diadakan perusahaan tersebut di Riau.

Seperti yang pernah diadakan tahun-tahun sebelumnya, di helat tersebut Markplus memberikan sejumlah penghargaan kepada para perusahaan dan marketing secara personal lokal atas terobosan, inovasi dan pencapaian yang dilakukan.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan dalam ajang ini kepada segenap pelaku usaha, pemerintah dan personal yang bergerak di bidang pemasaran.

Penghargaan yang diberikan antaranya Marketeer of The Year 2018, Sales Person Of The Year 2018, Public Service Terbaik, Service Person of The Year 2018 dan Field Promoter of The Year 2018.

Terdapat 16 perusahaan diberikan penghargaan Marketeer of The Year 2018. Diantaranya perusahaan media Tribun Pekanbaru, perusahaan Properti PT Perdana Atmajaya, Grand Jatra Hotel Pekanbaru

Sejumlah perusahaan penerima penghargaan tersebut dianggap berkinerja paling baik dalam memasarkan produknya.

Regional Head Markplus wilayah Sumbar, Riau, Kepri, Imelda Intania Razif mengatakan penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang dinilai paling baik kinerjanya di bidangnya.

Ada 16 perusahaan dari 16 bidang usaha yang diberikan penghargaan, antaranya banking, multi finance, otomotif, transportasi, logistik, telekomunikasi, broadcasting dan media, ekonomi kreatif, farmasi, rumah sakit, properti, pertambangan, infrastruktur, konstruksi, hospitaliti dan tourism.

Untuk penghargaan Sales of The Year 2018, perusahaan konsultan pemasaran ini menyerahkannya kepada 5 orang praktisi pemasaran secara personal dari beberapa perusahaan.

Ada juga penghargaan yang diberikan kepada Field Promoter Of The Year yang diterima oleh Sales Representative Garuda Indonesia Airlines, Ryan Amirul Firas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved