Usai Sampaikan Aspirasi di Pertamina, Ribuan Mahasiswa Geruduk Kantor Gubernur Riau

Setelah menyampaikan aspirasi ke kantor Pertamina di Jalan Sisingamangaraja, Ribuan Mahasiswa yang demo BBM geruduk kantor gubernur Riau

Usai Sampaikan Aspirasi di Pertamina, Ribuan Mahasiswa Geruduk Kantor Gubernur Riau
nasuha
unjukrasa mahasiswa di kantor gubernur riau 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU- Ribuan mahasiswa menerobos masuk ke halaman kantor Gubernur Riau untuk menyampaikan orasi mereka menuntut kenaikan harga Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite dan pembatasan kuota BBM jenis premium Rabu (28/3/2018) sore.

Sebelumnya mahasiswa ini sempat mendatangi kantor Pertamina di Jalan Sisingamangaraja dan sempat disambut pihak Pertamina dan menerima aspirasi ribuan mahasiswa ini.

Baca: Pulang Ngaji Murid SD Ini Dicabuli, Pelaku Beri Uang 4 Ribu, Begini Pengakuan Korban

Mahasiswa ini melakukan orasi di halaman kantor Gubernur Riau secara bergantian, tuntutan mereka tetap meminta agar harga Pertalite di Riau bisa diturunkan dan premium yang dibutuhkan masyarakat agar kuotanya ditambah di Riau.

"Kami meminta Pemerintah jangan sampai terus mencekik masyarakat dengan harga tinggi pertalite dan pembatasan kuota Premium, "ujar Presiden Mahasiswa Universitas Riau Rinaldi Pare Pare.

Hingga berita ini diturunkan massa masih bertahan di halaman kantor Gubernur Riau dan menunggu pejabat untuk menemui mereka.

unjukrasa mahasiswa di kantor gubernur riau
unjukrasa mahasiswa di kantor gubernur riau (nasuha)

Baca: Polda Riau Ungkap Kurir Sabu 7,5 Kg Gram, Dari Kelompok Ini Terselamatkan 12.500 Generasi Muda

untuk pengamanan aksi mahasiswa tersebut tak kurang dari 780 orang personel gabungan dari berbagai instansi dikerahkan untuk mengawal dan mengamankan jalannya demonstrasi mahasiswa hari ini, Rabu (28/3/2018) siang.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhi Andia, menuturkan, jumlah tersebut merupakan gabungan dari berbagai instansi.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved