LIVE STREAMING: Tolak Kenaikan Pertalite, Ratusan Mahasiswa Geruduk DPRD Riau

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau, mengadakan aksi demontrasi, di Gedung DPRD Riau.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau, mengadakan aksi demontrasi, Kamis (29/3/2018) di Gedung DPRD Provinsi Riau.

Dalam rilis yang diterima Tribunpekanbaru.com, aksi ini digelar terkait dengan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di Riau dan langkanya premium.

Sehari sebelumnya, BEM Mahasiswa se-Riau yang diprakarsai dari mahasiswa Universitas Riau akan kembali melakukan aksinya menuntut menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk jenis Pertalite.

Baca: Demo Kenaikan BBM di Pekanbaru, Ratusan Mahasiswa Berkumpul di Jalan Sisingamangaraja

Mahasiswa yang diketuai langsung BEM Universitas Riau Rinaldi ini akan menggelar aksi di SPBU Jalan Tuanku Tambusai kemudian lanjut ke kantor RRI Pekanbaru, dan kantor DPRD Riau dan terakhir di Kantor Pertamina.

Rombongan demo mahasiswa ini juga akan bergerak mulai pukul 13.00 WIB, sehingga dikhawatirkan untuk lokasi aksi mahasiswa ini akan terjadi kemacetan.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan aktivitas pada jam tersebut, hendaknya memperhatikan titik-titik aksi tersebut dan mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan.

Baca: Usai Sampaikan Aspirasi di Pertamina, Ribuan Mahasiswa Geruduk Kantor Gubernur Riau

Sebagaimana diketahui Mahasiswa dari Riau ini gerah dengan sikap pemerintah dan Pertamina yang tidak peduli dengan masyarakat Riau sebagai daerah penghasil migas dan bahkan terus nenaikkan harga BBM terutama untuk Riau. (*)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved