Breaking News:

VIDEO: MI Riau Perkenalkan Registrasi Kartu Anggota Online

Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau sosialisasikan registrasi kartu anggota IMI secara online.

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

  TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau sosialisasikan registrasi kartu anggota IMI secara online.

Regestrasi keanggotaan IMI tersebut disosialisasikan pada temu ramah IMI Riau dalam rangka hari jadi IMI ke-112.

Menurut Ketua Umum IMI Riau Agung Nugroho didampingi Bendahara Mihariandi kepada Tribun, Jumat (30/3), regestrasi kartu anggota IMI itu bisa dilakukan dengan cara mendownload aplikasi IMI Online di Android dan Iphone.

Baca: 11.728 Pelajar Tingkat SMP di Pekanbaru Ikuti UNBK, Dewan Minta Tak Ada Lagi Kesalahan

Baca: Jamaah Umrah Asal Sumbar yang Diterlantarkan BMP Dipulangkan KJRI Jeddah ke Tanah Air

Tujuannya adalah menuju 1 juta member IMI. "Jadi atas dasar itulah tagline diluncurkan yakni aplikasi jaman now untuk anggota club, baik baru maupun lama untuk bergabung dalam satu wadah keanggotaan dipengprov wilayah calon anggota dan anggota berada," ujar Agung.

Dengan adanya aplikasi canggih yang dilauching PP IMI itu jelas Agung, memang menjadi salah satu alternatif baru ditengah banyaknya keluhan para anggota tentang lamanya kartu anggota yang tak kunjung tiba meski secara administratif sudah memenuhi segala persyaratan, baik photo, id hingga iuran keanggotaan. "Saat ini caranya sudah dipermudah tinggal cari di play store ketik ‘IMI Online‘, langsung download," uca Agung.

“Dengan adanya aplikasi IMI Online di Android dan iphone, tentunya memudahkan kita untuk merangkul anggota baru maupun existing untuk mendaftarkan langsung melalui aplikasi dan bayar secara instant KTA akan langsung jadi secara virtual, ataupun setelah verifikasi club mendapatkan kartu secara fisik secara mudah," ungkap Agung.

Kelebihan lainnya jelas Agung, dengan adanya aplikasi online tersebut anggota secara otomatis dapat asuransi  jiwa. "Jaman now harus simpel dan cepat, gak ada kata susah," papar Agung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved