Sering Dijadikan Tempat Curhat, Akhirnya Ditto Pun Berhasil Meminang Ayu

Dua bintang hebat di Indonesia berperan sebagai pemeran utama film ini, yakni Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayu.

Sering Dijadikan Tempat Curhat, Akhirnya Ditto Pun Berhasil Meminang Ayu
Istimewa
Film 'Teman Tapi Menikah' 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beberapa hari lalu, dunia perfilman Indonesia resmi merilis drama layar lebar romantis berjudul "Teman Tapi Menikah".

Dua bintang hebat di Indonesia berperan sebagai pemeran utama film ini, yakni Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayu, yang dalam ceritanya mereka adalah sahabat, hingga akhirnya beralih menjadi pasangan suami istri.

Film Teman Tapi Menikah terinsipirasi dari kisah persahabatan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tertulis di buku laris karya mereka "Teman Tapi Menikah".

Baca: Kamu Bakal Jadi Orang Tua yang Baik Kalau Zodiakmu Ada di Antara 5 Ini

Dengan gaya yang santai dan penuh canda, kedua entertainer asal Jakarta ini menceritakan hidup sebagai pasangan harusnya dimulai dari persahabatan, dan pada waktu yang tepat cinta itu akan muncul.

Drama romantis berdurasi 1 jam 42 menit ini menceritakan, semenjak pertama kali bertemu, Ditto sudah suka setengah mati pada Ayu, bukan karena Ayu seorang artis, namun karena bergaya gahar seperti premen membuat Ditto begitu menggilai Ayu.

Baca: Peruntungan Zodiakmu di Awal April 2018, Ada yang Resah Gelisah Nih

Selama 11 tahun keduanya bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari zona pertemanan. Segala usahanya, dari PDKT ke Ayu hingga berkedok nge-band, sampai akhirnya menjadi musisi perkusi professional, namun di mata Ayu Ditto tetap sebatas teman makan dan teman curhat.

Di akhir cerita, keberuntungan berpihak pada Ditto. Keberhasilan Ditto meminang Ayu, tidak terlepas dari perjalanan kehidupan mereka sebagai sahabat.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved