Masyarakat Riau Asal Pasaman dan Pasaman Barat Wajib Menangkan Pasangan Firli

Kampanye dialogis yang dibungkus dengan konsep silaturahmi akbar ini difasilitasi oleh Masyarakat Riau asal Pasaman dan Pasaman Barat.

Masyarakat Riau Asal Pasaman dan Pasaman Barat Wajib Menangkan Pasangan Firli
TribunPekanbaru/Syaiful Misgiono
Kampanye dialogis pasangan bakal calon Gubenur dan Wakil Gubenur Riau pasangan nomor urut 3, Firdaus - Rusli Efendi (Firli) di Lapangan Perumahan Sidomulyo Residence, Kecamatan Marpoyan Damai berlangsung meriah, Selasa (3/4) malam. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kampanye dialogis pasangan bakal calon Gubenur dan Wakil Gubenur Riau pasangan nomor urut 3, Firdaus - Rusli Efendi (Firli) di Lapangan Perumahan Sidomulyo Residence, Kecamatan Marpoyan Damai berlangsung meriah, Selasa (3/4) malam. Ratusan warga membanjir lokasi kampenya pasangan Firli ini.

Kampanye dialogis yang dibungkus dengan konsep silaturahmi akbar ini difasilitasi oleh Masyarakat Riau asal Pasaman dan Pasaman Barat.

Serta warga Marpoyan Damai. Pada kesempatan tersebut, Firdaus menyampaikan perjalanan karirnya hingga memutuskan dan mendaftar di KPU Riau sebagai Calon Gebunur Riau.

"Pada kesempatan tersebut Pak Firdaus meminta doa dan dukungan masyarakat Riau, khususnya masyarakat Riau asal Pasaman dan Pasaman Barat untuk menjadikan Pak Firdaus menjadi Gubenur priode 2019 - 2024," kata Sekjen Penguyuban Masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat, DR Zulfikri Toguan didampingi Ketua Peguyuban Pasaman dan Pasaman Barat Kota Pekanbaru Abdil Choir, Rabu (4/4).

"Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Riau asal Pasaman dan Pasaman Barat wajib mendukung, memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 3, Firdaus - Rusli Efendi menjadi Gubenur Riau priode 2019 - 2024," imbuhnya.

Selama jalanya kampenye dialogis warga terlihat antuasias. Bahkan warga yang datang tidak hanya warga pasanan dan pasaman barat yang ada di kecamatan Mapoyan damai saja.

Namun berasal dari seluruh kecamatan se Kota Pekanbaru.

"Pada kesempatan tersebut juga hadir beberapa tokoh masyarakat Sumbar. Seperti ketua umum masyarakat Pesisir Selatan Painan. Kemudian ketua masyarakat Sulit Air dan ketua masyarakat Solok, Solok Selatan. Serta Ketua PKDP dan tokoh pemuda Gempar Riau, hadir juga dari panguyuban masyarakat batak," bebernya. (*)

Tags
Pasaman
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved