Ramadan 1439 H

Rapat Pengurus IKPPBR Bahas Sejumlah Agenda, Bentuk Panitia Sambut Ramadan

Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang Koperasi Pastibar, sebagai bagian dari IKPPBR dalam menggerakkan roda perekonomian anggota.

Rapat Pengurus IKPPBR Bahas Sejumlah Agenda, Bentuk Panitia Sambut Ramadan
TribunPekanbaru/Syaiful Misgiono
RAPAT PENGURUS - Ketum IKPPBR Darmansyah dan Sekum Dr Zulfikri memimpin rapat pengurus yang diperluas di Aula Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau, Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru, Rabu (4/4). 

Laporan : Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR) menggelar rapat khusus yang diperluas membahas sejumlah agenda organisasi di Aula Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau, Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru, Rabu (4/4).

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum IKPPBR, Darmansyah, Sekum Dr Zulfikri Toguan SH MH. Hadir juga Ketua IKPPBR Kota Pekanbaru, Abdul Khair dan Ketua Koperasi Partibar, Yusdiar Payan.

Baca: Berdebat dengan Fadli Zon, Ruhut Sitompul Mendadak Gagap

Baca: Mardani, Edhy dan Fadli Zon Kompak Pakai Gelang Hitam Bertuliskan #2019GantiPresiden

Satu diantara hal penting dibahas yakni membahas pengajian bulanan sekaligus menyambut bulan puasa Ramadan. Pada kesempatan itu langsung dibentuk kepanitiaan.

"Agenda wirid bulanan ini bersamaan dengan menyambut bulan suci Ramadan. Jadi ini akan menjadi ajang silaturahmi pengurus dan semua warga Pasaman di Provinsi Riau," ujar Ketum IKPPBR, Darmansyah.

Selain itu dalam rapat tersebut juga dibahas tentang Koperasi Pastibar, sebagai bagian dari IKPPBR dalam menggerakkan roda perekonomian anggota.

Jumlah keanggotaan koperasi yang bergerak dalam penjualan beras Pasaman itu terus bertambah.

Selanjutnya diagendakan untuk rapat kerja lanjutan untuk membahas berbagai hal terkait organisasi.

Di antaranya struktur pengurus organisasi, dan meninjau rencana pemindahan sekretariat IKPPBR dari Jalan Imam Munandar ke Jalan Kelapa Sawit, Pekanbaru.

Baca: Puisinya Tuai Kontroversi, Sukmawati Soekarnoputri Minta Maaf 

Baca: Ternyata Ahok Telah Curiga Veronica Tan Selingkuh Saat Anaknya Sakit, Kejadiannya 7 Tahun Lalu

“Pada rapat pengurus yang diperluas kali ini yang dihadiri sejumlah pengurus ikatan keluarga tingkat kecamatan yang ada di Pekanbaru, juga diagendakan rapat kerja selanjutnya. Jadi nanti dalam rapat kerja itu akan dibahas berbagai hal tentang organisasi,” jelas Sekum IKPPBR Dr Zulfikri SH MH. (*))

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved