Plt Gubri Sebut PKDP Berkontribusi untuk Daerah Riau

Mubes ke-V Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dibuka oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Jumat (6/4/2018).

Plt Gubri Sebut PKDP Berkontribusi untuk Daerah Riau
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Pembukaan Raker Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Pekanbaru oleh Ketua PKDP Riau Herman Nazar, di Hotel Akasia Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (24/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM - Musyawarah Besar (Mubes) ke-V Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dibuka oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Jumat (6/4/2018).

Kegiatan Mubes tersebut, merupakan kegiatan perdana Mubes PKDP yang dilaksanakan di luar Pulau Jawa. Karena sebelumnya selalu diadakan di Pulau Jawa.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Riau mengatakan, keberadaan PKDP di Provinsi Riau sangat membantu pembangunan Provinsi Riau.

Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih karena Provinsi Riau terpilih sebagai tuan rumah Mubes.

"Selain itu, saya memiliki hubungan yang baik dengan Ketua DPW PKDP Riau, Pak Yusuf Sikumbang. Beliau anggota DPRD Riau sekaligus mitra saya di DPRD Riau, beliau orangnya sangat baik, program dan kebijakan pemerintah selalu direspon dengan baik. Kami tidak pernah berselesih paham, selama ini kami berhubungan baik," kata Wan Thamrin dalam kesempatan itu dan dikutip Tribunpekanbaru.com.

Baca: Diam-diam Simpan Mayat Ibu 3 Tahun di Freezer, Motif Terkuak karena Rutin Lakukan Ini

Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya menyambut baik Mubes tersebut.

Mewakili Gubernur Sumbar, ia berharap, pengurus DPP PKDP yang baru nantinya sesuai dengan yang diharapkan bersama.

"Kami berharap, nantinya terpilih orang yang mampu membawa organisasi kemasyarakatan ini lima tahun ke depan berjalan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved