Danrem 031/WB Naik Pangkat Jadi Bintang Satu

Danrem 031/Wirabima menjalani kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Brigadir Jenderal TNI di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jaktim

Danrem 031/WB Naik Pangkat Jadi Bintang Satu
ist
Danrem 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Danrem 031/Wirabima menjalani kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Brigadir Jenderal TNI di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jaktim pada Sabtu (7/4/2018) lalu.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kapenrem 031/WB Mayor Inf Sunarto pada Selasa 10/4/2018), Brigjen TNI Sonny Aprianto mengikuti kenaikan pangkat bersama 66 orang perwira tinggi lainnya.

"Kenaikan pangkat tersebut, diperlukan dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI agar selalu dinamis kedepan," ungkapnya.

Baca: Diblokade Warga dan Polisi, Perampok Ini Nyungsep Masuk Parit, Uang 40 Juta Berserakan di Jalan

Adapun 6 perwira tinggi dalam lingkup TNI yan mengikuyi kenaikan pangkat tersebut langsunf dilantik oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

"66 perwira tinggi TNI yang mengikuti kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 26 Perwira Tinggi Angkatan Darat, 22 Perwira Tinggi Angkatan Laut dan 18 Perwira Tinggi Angkatan Udara," jelas Kapenrem.

Baca: Prapid Tiga Tersangka Dugaan Tipikor Alkes RSUD Arifin Achmad Ditolak Hakim

Dengan adanya kenaikan pangkat tersebut, optimalisasi roda organisasi di lingkungan Korem 031/WB bisa berjalan dengan lebih maksimal.

Baca: Lima Reklame Bando Jalan di Dumai Tak Punya Izin dan Kondisinya Kropos

"Tentunya, dengan adanya kenaikan pangkat tersebut bisa menjadi semangat bagi seluruh personil TNI AD di lingkungan Makorem 031/WB," pungkasnya. (Mad)

Penulis: Syahrul
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved