Lanud Roesmin Nurjadin Adakan Air Force Jungle Run 7,2K, Catat Jadwalnya

Pada puncak acara bakal ada Demo Paskhas, Combat SAR, bazar, pameran pesawat dan lomba mewarnai.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara yang ke 72, Lanud Roesmin Nurjadin akan mengadakan Air Force Jungle Run 7,2K pada Minggu (29/4/2018).

"Acara ini terbuka untuk umum dan komunitas, namun jumlah peserta dibatasi hanya 500 orang, mengingat hari itu juga diselenggarakan perayaan HUT TNI AU yang ke 72. Pendaftaran kami buka mulai tanggal 2 April hingga 22 April 2018. Info pendaftaran bisa menghubungi ke nomor 085375892004 atas nama Idpianto atau 081373680010 atas nama Hardayat. Peserta yang mendaftar diberikan kaos, tas kecil dan nomor dada,"ujar Ketua Air Force Jungle Run, Idpianto kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (10/4/2018).

Ia menjelaskan, lomba lari tersebut dimulai pada pukul 6.30 wib di Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, berlanjut ke taksi way, run way, hutan Lanud, Perkomplekan Lanud dan finish di Selter Pesawat.

Baca: Jelang Pilpres 2019, Ketua DPP Gerindra: Prabowo Tetap Bertarung, Entah Capres atau King Maker

Baca: Andika Kerispatih Meninggal Dunia, Postingan Sang Istri Bikin Sedih

"Para peserta bakal kami ajak untuk menikmati suasana di Lanud Roesmin Nurjadin, mulai dari hutannya hingga melihat pesawat-pesawat TNI AU. Jarak 7,2 kilometer kita buat, agar sesuai dengan umur TNI AU, yakni 72 tahun. Setiap peserta yang sampai ke garis finish, kami berikan medali dan para pemenang mendapatkan hadiah total Rp15 juta untuk kategori putra dan putri,"ucap Idpianto.

Air Force Jungle Run sendiri merupakan bagian dari rangkaian Ulang Tahun TNI AU yang ke 72, dimana sebelumnya sudah diselenggarakan berbagai acara seperti Danlanud Cup, lomba melukis dan fotografi.

Sementara pada puncak acara bakal ada Demo Paskhas, Combat SAR, bazar, pameran pesawat dan lomba mewarnai.(*)

Penulis:
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved