Anggota Dewan Beri Saran Pemprov Agar Pembangunan Embarkasi Haji Antara Selesai

proses pembangunan di embarkasi haji Antara tampak masih berproses. Sejumlah ruangan juga masih dalam tahap pembangunan.

Anggota Dewan Beri Saran Pemprov Agar Pembangunan Embarkasi Haji Antara Selesai
TribunPekanbaru/Doddy Vladimir
BERANGKAT - Warga melepas keluarganya yang akan berangkat menuaikan ibadah haji di Mesjid An Nur Pekanbaru, Senin (31/7). Sebanyak 445 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 1 Riau asal Kota Pekanbaru dilepas oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi untuk menuju embarkasi haji Batam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

Tribunpekanbaru.com, PEKANBARU– Pihak DPRD Riau meminta agar Pemprov Riau mendesak pemborong untuk segera menyelesaikan pembangunan embarkasi haji Antara, yang ada di belakang kantor DPRD Riau, mengingat waktu yang tinggal 4 hari lagi dari batas penyelesaian yang ditergetkan Pemprov Riau, yakni 15 April 2018.

Salah seorang anggota Komisi IV DPRD Riau, Markarius Anwar mengatakan, apa yang diharapkan selama ini oleh masyarakat semoga dapat tercapai, karena jauh lebih baik jamaah menginap langsung di Pekanbaru daripada di Batam, apalagi menurutnya hal ini sudah ditunggu masyarakat.

“Kita berharap apa yang dicita-citakan masyarakat Riau bisa terwujud, dan semua syarat tentu harus terpenuhi terlebih dulu. Jangan sampai karena kegagalan saat ini, apa yang sudah lama diharapkan batal terlaksana,” kata Markarius Anwar kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (11/4/2018).

Oleh karena itu, menurut politisi PKS ini, pihak Pemprov harus menanggapi hal ini dengan serius, dan kalau perlu mendesak pemborong agar bisa menuntaskan segera pekerjaan tersebut, sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati.

Baca: Batas Penyelesaian Embarkasi Haji Antara Riau Sisa 4 Hari, Begini Dampaknya Bila Tak Selesai

Baca: Dekati Rp 2000 Perkilogram, Harga TBS Kelapa Sawit di Riau Mulai Merangkak Naik

Baca: Kamu Sudah Upgrade Instagram? Ini Dia Fitur Terbaru yang Baru Dirilis

“Pihak Pemprov harus dorong pihak ketiga, agar ini bisa disegerakan, sesuai dengan kontrak yang disepakati sebelumnya. Tapi walau begitu, pembangunan ini kita harapkan bisa diselesaikan dengan baik dan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Setakat ini, proses pembangunan di embarkasi haji Antara tampak masih berproses.

Sejumlah ruangan juga masih dalam tahap pembangunan. (*)

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved