Komunitas

KDBS Akan Ulas Tuntas Penjualan Properti dengan Sistem Syariah, Catat Jadwalnya

Untuk memaksimalkan kualitas dan hasil, maka peserta workshop bisnis syariah ini hanya dibatasi untuk 10 orang saja.

KDBS Akan Ulas Tuntas Penjualan Properti dengan Sistem Syariah, Catat Jadwalnya
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Bagaimana sistem penjualan Property jika menerapkan sistem syariah baik secara tunai ataupun kredit, namun bertransaksi melanggar hukum syara?

Bagi para pengusaha muslim, yang mendambakan bisnis sesuai syariah, bisnis yang membawa keberkahan dan keselamatan di dunia dan akhirat, serta ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan diatas, bisa mengikuti workshop bisnis syariah, berjudul Panduan Berbisnis Sesuai Syariah yang ditaja oleh Kelompok Diskusi Bisnis Syariah (KDBS) pada Minggu (29/4/2018).

"Workshop bisnis syariah ini membahas secara detail berbisnis sesuai syariah oleh pemateri terbaik, yakni Ustad Usman Asy Syafi'i, beliau adalah praktisi Pendidikan Berbasis Aqidah Islam, akan memberikan  materi tentang landasan berbisnis syariah. Kedua Ustad Hidayatullah, SH. I, ME,  beliau adalah Dosen Ekonomi di Universitas Islam Riau, akan mengupas tuntas akad yang sesuai syariah dan studi kasus akad-akad kontemporer. Selain itu juga ada KH. Abu Zaydan, Lc., ME.Sy, seorang pakar fiqih muamalah, praktisi bisnis islam, materi yang disampaikan kerjasama yang sesuai dengan syariah Islam disertai dengan simulasi kerjasama sesuai syariah,"papar pengurus KDBS, Heru Susanto pada tribunpekanbaru.com.

Ia mengatakan, untuk memaksimalkan kualitas dan hasil, maka peserta workshop bisnis syariah ini hanya dibatasi untuk 10 orang saja.

Baca: Bukan Hanya Pasang APK, KPU Inhu Sosialisasi Langsung ke Suku Talang Mamak

Baca: Hari Ini Bakal Dijenguk Istri, Zumi Zola Minta Dibawakan Alquran dan Buku Sejarah

Bagi warga yang berminat bisa mendaftar dengan mengakses http://bit.ly/ WorkshopBisnisSyariah.

"Untuk ilmu yang luar biasa ini Peserta hanya dimintakan urunan sebesar Rp150 ribu sebagai akomodasi dan konsumsi saja. Peserta mendapatkan satu kali Launch dan dua kalo coffebreak. Pendaftaran akan ditutup jika peserta sudah memenuhi kuota,"tutupnya.(*)

Penulis:
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved