Danrem 031/WB Ajak Perwira Tingkatkan Kualitas Diri

Acara laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Korem 031/Wira Bima (WB) digelar di aula Makorem 031/WB Pekanbaru, Jumat (13/4/2018).

Danrem 031/WB Ajak Perwira Tingkatkan Kualitas Diri
IST
Danrem pimpin kenaikan pangkat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Acara laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Korem 031/Wira Bima (WB) digelar di aula Makorem 031/WB Pekanbaru, Jumat (13/4/2018).

Dari siaran pers yang diterima Tribunpekanbaru.com, dalam sambutan Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM, Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan prestasi kerja dan pengakuan negara atas pengabdian seorang prajurit serta kepercayaan pimpinan

Baca: Kalahkan Kampar, Tim Putri Kuansing Pimpin Pool Y

"Kenaikan pangkat tidak mutlak dan tidak identik dengan kesejahteraan, akan tetapi identik dengan tanggung jawab, etos kerja dan produktivitas kerja.

Oleh karena itu, bagi Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya harus bersyukur karena diakui telah memenuhi persyaratan tersebut. Anugerah kenaikan pangkat ini harus bisa menjadi sesuatu yang membanggakan, dan sudah sepatutnya kita wajib mensyukurinya," ujar Danrem.

Baca: LINK LIVE STREAMING Undian Semifinal Liga Champions Sore Ini

Lebih lanjut dalam amanatnya, Sonny juga menekankan agar perwira senantiasa terus meningkatkan kualitas diri, sehingga kenaikan pangkat yang disandang akan lebih bermakna sekaligus membuktikan bahwa prajurit Korem 031/Wira Bima mampu menunjukkan sikap, dedikasi, loyalitas serta kinerja yang baik hingga dapat memberikan kontribusi positif bagi satuan.

Terdapat empat perwira menengah, dua perwira pertama dan enam anggota naik pangkat penghargaan pada acara tersebut.

Baca: Cukup Letakkan Cairan Ini Disudut Kamar, Nyamuk Dijamin Tewas Seketika, Simak Tipsnya!

Turut hadir Kasrem 031WB, para Kasi Korem 031/WB, para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 031/WB.
Usai acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Danrem 031/WB dan seluruh peserta acara serta dilanjutkan dengan makan bersama.(*)

Penulis: Theo Rizky
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved