News

VIDEO: Suasana Pembangunan Fly Over Simpang Pasar Pagi dan Simpang SKA

Jika melihat kondisi saat ini, terlihat proses pembangunan tersebut sudah menyebabkan kemacetan, terutama di jam-jam sibuk.

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Proses pembangunan fly over simpang pasar pagi arengka dan simpang ska Kota Pekanbaru terus digesa.

Dari pantauan Tribunpekanbaru.com, Sabtu (14/4/2018), pembangunan memang belum mengarah pada pembangunan fly over, namun pada proses pelebaran jalan sekitar pembangunan fly over.

Jika melihat kondisi saat ini, terlihat proses pembangunan tersebut sudah menyebabkan kemacetan, terutama di jam-jam sibuk.

Baca: Gratis, Saksikan Malam Ini Puncak Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2018

Baca: Targetkan Tingkat Partisipasi Tinggi, KPU Pekanbaru Sasar Pemilih Pemula

"Iya bang sekarang ini jadi tambah macet. Ya, kita harus sabar, inikan dibangun juga supaya tidak macet nantinya. Mudah-mudahan cepat selesai pembangunannya," ujar Adit, pengendara yang meluntas di simpang empat pasar pagi arengka kepada Tribunpekanbaru.com.

Beberapa hari lalu saat peletakan batu pertama pembangunan dua proyek tersebut Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim optimis pembangunan infrastruktur ini selesai dalam satu tahun anggaran. Sehingga sangat diharapkan komitmen semua pihak, terutama kontraktor untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut.

"Harus dipacu (semua pihak) agar realisasi program ini terkejar. Kendala dilapangan pasti ada, tapi kita yakin ini dapat selesai," jelasnya.

Menurutnya, saat ini pemerintah Riau dibawah Dinas Pekerjaan umum ada empat proyek strategis yang dibangun menggunakan APBD Riau tahun 2018. Adapun pembangunan yang digesa tahun ini selain fly over yakni kelanjutan pembangunan jembatan Siak IV, pembangunan gedung Mapolda Riau dan kantor kejati Riau. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved